Wagub Kandouw Resmi Tutup Rangkaian AMMDM 2016

Kepala BNPB RI Willem Rampangiley bersama Wagub Kandouw dalam penutupan AMMDM 2016Kepala BNPB RI Willem Rampangiley bersama Wagub Kandouw dalam penutupan AMMDM 2016

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Jumat (14/10/2016) malam, resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan Asean Ministrial Meeting on Disaster Management (AMMDM) ke 4, di GKIC Manado.

Dalam sambutan Wagub mengatakan beryukur acara ini bisa sukses, acara ini meningkatkan sendi kehidupan masyarakat, banyak pelajaran yang didapat bagaimana dalam menghadapi bencana yang datang tiba-tiba.

:Sulut sendiri sangat siap menghadapi iven internasional karena terbukti banyak kegiatan internasional telah sukses dilaksanakan,”katanya.

Wagub Kandouw juga menyatakan terima kasih kepada seluruh para peserta kegiatan AMMDM, yang telah datang dan menikmati suasana Sulawesi Utara.

Kepala Badan Penanggulangan bencana RI Willem Rampangiley dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini, baik pemerintah provinsi Sulut, para anggota AMMDM, BNPB Pusat dan daerah serta masyarakat Sulut yang telah mendukung acara ini.

Penanggulangan bencana bersifat stakedholders, dengan adanya kegiatan ini bisa lebih menyadarkan dan memberi pelajaran bagi masyarakat agar tanggap dalam menghadapi bencana jika terjadi.(tim/sulutonline).