Berita

Persiapan Pelantikan OD-SK di Istana, Sekdaprov Sulut Gelar Rapat Pemantapan di Jakarta

Undangan Hanya Dibatasi 22 Orang

Manado-Pemerintah Provinsi Sulut menyatakan siap menyambut diselenggarakannya acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, dan Drs Steven OE Kandouw (OD-SK), yang sedianya akan di gelar pada Jumat, (12/02/2016), pekan depan, di Istana Negara Jakarta.

Gubernur Dorong Minut Jadi Daerah Tujuan Wisata Agro

Manado-Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM mendorong agar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) harus menjadi daerah tujuan wisata agro. Dorong itu disampaikan Gubernur saat melakukan penanaman Jagung sekaligus panen perdana Jagung Hibrida milik Kelompok Tani Tontalete dan TNI di kompleks perkebunan Desa Tontalete Kecamatan Kema Minut, Jumat (04/02/2016).

Pj Walikota Manado Terima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja dari MenPanRB

Cetak Hattrcik Nilai B dan Raih Skor Tertinggi se Jatim dan Sulawesi

Manado-Berdasarkan PP No 8 tahun 2006 tentang Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah dan PP No 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan-RB) Republik Indonesia telah melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja pada Pemerintah Kabupaten Kota di seluruh Indonesia, termasuk Pemerintah Kota Manado.

Kawal Pilkada 17 Februari 2016, PAMI Sulut Ingatkan ROR Netral

Manado-Hajatan demokrasi yang ditunggu-tunggu warga Kota Manado, yakni Pilkada Manado yang berdasarkan penetapan KPU akan digelar Rabu (17/2/2016) mendapat dukungan berbagai kalangan. Salah satunya dari Dewan pengurus Daerah Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) Sulut yang siap mengawal jalanya pesta demokrasi Pilkada Kota Manado ini.

Kader PAN Siap Menangkan GSVL-MOR Dalam Pilwako 17 Februari 2016

Manado-Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, DR Ir GS Vicky Lumentut- Mor Bastian (GSVL-Mor) terus berdatangan. Baik secara pribadi, komunitas, golongan. Kali ini, sejumlah Kader Partai Amanat Nasional (PAN), menyatakan sikap dan menjatuhkan pilihan politik mereka pada GSVL-Mor dalam Pilwako yang akan digelar 17 Februari 2016.

Tak pelak, dukungan ini tentunya terus memperkuat dukungan terhadap pasangan GSVL-Mor yang diusung Partai Demokrat dan PKPI untuk memenangkan pertarungan 5 tahun sekali tersebut.

Kepala SKPD Pemprov Sulut Tandatangani Perjanjian Kinerja

Manado-Untuk menyatakan wujud nyata komitmen antara penerima amanah dan pemberi amanah, meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut, maka dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja jajaran Pemprov Sulut tahun 2016.

Penandatanganan antara kepala SKPD dan Gubernur Sulut dilaksanakan Kamis (04/02//2016) di ruang rapat CJ Rantung.

“Tulude Merupakan Warisan Budaya Yang Sarat Nilai Keimanan Terhadap Tuhan”

Sangihe-Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM mengatakan Upacara Adat Tulude merupakan warisan leluhur yang sangat menarik, khas dan unik yang tidak akan ditemukan di tempat lain di luar Sulawesi Utara.

Gubernur Irup Upacara Peringatan HUT ke-591 Kabupaten Kepulauan Sangihe

Sangihe-Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM bertindak, selaku Inspektur Upacara, dalam peringatan HUT ke- 591 Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu (03/02/2016) yang berlangsung di lapangan Santiago Kelurajan Tona Dua, Kecamatan Tahuna Timur.

Gubernur mengatakan, Kabupaten ini memiliki sejuta potensi yang dapat di kembangkan bagi peningkatan kesejahteraan rakyat, baik disektor perikanan dan kelautan sebagai sektor unggulan daerah, maupun sektor strategis lainnya, seperti pertanian, perkebunan, ekoni dan pariwisata.

Sumarsono: Mokodongan Layak Dipertahankan Sebagai Sekdaprov

Manado-Menyusul issu bakal digantinya Sekdaprov Sulut Ir SR Mokodongan, terus menjadi pembicaraan khalayak ramai, terutama dilingkungan birokrat Pemprov Sulut. Menanggapi masalah ini, Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM, angkat bicara.

Family Muslim Manado Gelar Bakti Sosial, “GSVL Benar-Benar Dinantikan”

Manado-Kesehatan menjadi bagian penting dalam hidup manusia, sehingga demikian hal ini perlu diperhatikan pemerintah Kota Manado. Untuk itu, Tim Rajawali Family Muslim Manado Utara menggelar bakti sosial pengobatan gratis dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Manado. Kegiatan ini digelar pekan lalu di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting.

Syndicate content