Berita

Libur Lebaran, ODSK Ingatkan Bagian Pelayanan Publik Tetap Stanby

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut DR Femmy Suluh, mengingatkan agar seluruh ASN bagian pelayanan publik tetap standby meski hari libur dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri (Hari Lebaran, red) 1437 Hijriyah tahun 2016 ini.

Diketahui, ASN mendapatkan hari libur panjang yang ditambahkan dengan libur falkutatif pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli sehingga akan ada sepekan bagi para ASN akan libur sampai kembali beraktifitas pada Senin (11/07/2016) mendatang.

Gubernur Olly Dondokambey Budayakan Peci Imam Bonjol

Kotamobagu-Gubernur Sulut Olly Domdokambey SE saat melakukan Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama selama dua hari di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Momgondouw, Rabu dan Kamis (28-29/06/2016) menggunakan peci Imam Bonjol.

Salah satu Pahlawan Perintis Kemerdekaan RI asal Padang Sumatera Barat tersebut diasingkan oleh kaum kolonial Belanda di Tanah Toar Lumimuut.
Sekarang, makamnya menjadi salah satu situs objek wisata religi yang terletak di Desa Lota Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa.

Warning!!! Ada Oknum-Oknum Pejabat Pemkot Manado Bangun Kubu-Kubuan

Manado-Ini tentunya warning bagi Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor), menyusul terindikasi kuat sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Manado mulai membentuk kubu, jelang evaluasi bagi pejabat.

Padahal, sesuai aturan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), dimana enam bulan sejak dilantik baru bisa melakukan rolling atau mutasi pejabat. Nah, kubu-kubuan ini menyeruak guna selamatkan posisi dan jabatan mereka.

Warga Kotamobagu Senang, ODSK Borong Ta'jil di Pasar Ramadhan

Kotamobagu-Selain menyapa warga Muslim melalui Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersamadalam kunjungan ke Bolmong Raya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wagub Sulut Drs Steven Kandouw (ODSK), juga memborong Ta'jil (makanan pembuka) puasa di pasar Ramadhan 1437 Hijriah di Kelurahan Kotobangun Kecamatan Kotamobagu Timur.

ODSK Turunkan Full Tim Antisipasi Lonjakan Harga

Jelang Lebaran Pemprov Gelar Operasi Pasar
Manado-Perhatian Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) terhadap warga Sulut, khususnya menjelang hari raya Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah umat Islam, patut diacungi jempol. Menyusul Pemprov Sulut menurunkan full tim untuk memantau harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di pasar.

Biro Pemhumas Gelar Penataan Arsip

Manado-Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas) Setdaprov Sulut, Kamis (30/06/2016), menggelar sosialisasi penataan arsip dan penjelasan sistem aplikasi surat masuk keluar kepada Aparat Sipil Negara (ASN) Biro Pemhumas.

Puluhan CS dan Sat Pol PP Ikut Kebagian “Angpao”, Jelang Lebaran, JIPS Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Manado-Kepedulian terhadap sesama, sudah menjadi ciri khas puluhan wartawan kantor gubernur yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS). Jelang Lebaran Idul Fitri 1437H, kembali aksi sosial dilakukan dengan tema “Kasih Menembus Perbedaan”.

Rabu (29/06/2016), wartawan Sulutonline, Budi H Rarumangkay mewakili anggota JIPS diruangan Sekretariat JIPS di kantor gubernur, menyantuni (Pembagian Angpao Lebaran, red) puluhan Cleaning Service (CS) yang biasa bekerja di kantor gubernur, plus berbagi kasih dengan puluhan Sat Pol PP beragama Islam.

GSVL-Mor Hadirkan Pesta Kembang Api di Jembatan Soekarno

Peringatan HUT ke 393 Kota Manado Bakal Meriah
Manado-Masyarakat Manado Bagian Utara kini boleh berbangga. Sebelumnya sempat mengeluh karena merasa terisolir dari sejumlah iven-iven besar yang sering dilaksanakan bagian selatan dan tengah Kota Manado.

Kini saatnya DR Ir GS Vicky Lumentut setelah terpilih kembali bersama Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai Walikota-Wawali Manado 2016-2021 menjawab keluhan warganya yang tinggal di bagian utara Kota Manado.

Giliran Bolmong, ODSK Marathon Safari Ramadhan

Gubernur Ingatkan Umat Muslim Keluarkan Zakat
Lolak-Tak mengenal lelah, setelah melakukan Safari Ramadhan di Kota Kotamobagu pada Selasa (28/06/2016) lalu, giliran Kabupaten Bolmong disambangi Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) untuk menyapa warga Sulut melalui acara buka puasa bersama, Rabu (29/06/2016).

Antisipasi Mudik Lebaran, Pemprov Siapkan 18 Bus Perintis, 23 Kapal Penumpang

Manado-Perhatian Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) terhadap warga Muslim yang akan mudik Lebaran 1437H, patut diacungi jempol. Melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Sulut, Pemprov Sulut telah menyiapkan armada darat bus perintis sebanya 18 unit plus 23 kapal penumpang.

“Antisipasi mudik dan arus balik Lebaran, telah kami lakukan dengan membuat Posko di setiap terminal, termasuk melakukan ramp check seluruh kendaraan penumpang,”terang Kadishubkominfo

Syndicate content