Berita

Umat Islam Minta GSVL Lanjutkan Pimpin Manado

Halal Bihalal Pererat Kerukunan Umat Beragama

Manado-Luar biasa sambutan warga Kecamatan Singkil, lebih khusus umat Islam di Kelurahan Ternate Baru, Wonasa dan Karame terhadap Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), saat menghadiri Halal Bi Halal dan Lebaran Ketupat 1436 H, Sabtu (01/08/2015).

SHS Resmikan Gedung Gereja "Bethel" KGPM Sidang Mopolo

Minsel-Minggu (02/08/2015) Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Dra Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun. berkesempatan meresmikan gedung gereja Bethel KGPM sidang Mopolo Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minsel.

Peresmian itu di tandai dengan pembukaan selubung papan nama gereja dan penanda tanganan prasasti serta pengguntingan pita oleh Ny D Sarundajang Laoh Tambuwun, yang dilanjutkan dengan ibadah bersama di pimpin Ketua Majelis Gembala KGPM, Pdt Tedisius K Batasina, STh.

“8 Program GSVL Sangat Dibutuhkan Masyarakat”

Sule: Sakit Ada Program UC, Meninggal Dapat Santunan Duka

Manado-Hiruk Pikuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado terus bergulir. Paskah pendaftaran ke 5 calon memunculkan berbagai prediksi maupun tanggapan atas kapasitas, dan kredilitas Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015 -2020.

Menyikpai ini, pelawak kondang yang juga merupakan aktivis Jalan Roda (Jarod) Suleman Nusi atau biasa disapa Sule melontarkan pernyataan menarik. Dia mengingatkan agar semua elemen masyarakat Kota Manado jangan sampai salah pilih pemimpin.

Alwi Sihab Apresiasi SHS

Halal Bihalal Pemprov Sulut Pererat Kerukunan Umat Beragama

Manado-Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1436 Hijriah 2015, Pemerintah Provinsi Sulut, Rabu (29/07/2015) malam mengadakan acara halal bihalal dengan pimpinan SKPD dan Pegawai Negeri Sipil, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi sosial dan kemasyarakatan se Sulut di Manado Convention Center.

GSVL-Mor Bastian Pendaftar Terakhir

5 Pasang Calon Resmi Mendaftar di KPU Manado

Manado-Pendaftaran Calon Walikota – Wakil Walikota periode 2015-2020 Kota Manado, Selasa (28/07/2015) di kantor KPU berjalan kondusif, meski diwarnai gegap gempita pendukung masing-masing calon.

Setidaknya ada 5 pasang calon yang siap berjibaku memperebutkan tampuk kepemimpinan Kota Manado untuk periode 2015-2020. 4 pasang calon diusung Partai Politik (Parpol) dan 1 pasang calon melalui jalur Independent.

Olly Yakin Akan Memenangkan Pilkada

Tiga Pasang Calon Resmi Mendaftar Calon Gubernur – Wakil Gubernur

Manado-Bursa calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2015-2020 dipastikan hanya tiga pasang. Menyusul, Selasa (28/07/2015) hanya ketambahan Dua pasangan calon masing-masing, Maya Rumantir – Glenny Kairupan yang diusung Gerinda – Demokrat dan pasangan Elly Lasut – David Bobihoe yang diusung Partai Golkar, Hanura, PKS, PAN dan PKPI.

Pasangan Fenomenal, GSVL-Mor Bastian Hebohkan Kota Manado

Manado-Setelah mengantongi SK Partai Demokrat melalui SK DPP PD nomor 424/SK/DPP.PD/VII/2015 yang ditandatangani Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hinja Panjaitan sebagai Sekjen, akhirnya DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) memastikan maju untuk bertarung kembali dalam Pilkada Kota Manado dengan pasangan Mor Bastian.

Golden Triangle Kembali Rombak Kabinet

Roy Saroinsong Jabat Kabag Humas

Manado-Kembali Golden Triangle (Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang, Wagub DR Djouhari Kansil MPd dan Sekdaprov Ir Siswa R Mokodongan), dalam mengakhiri masa jabatan tahun 2015 ini, kembali melakukan perombakan besar-besaran di jajaran kabinetnya.

Pemprov Segera Siapkan Penjabat Bupati dan Walikota

Manado-Menghadapi pelaksaan pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan di di 7 kabupaten kota se Sulut dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Pemprov Sulut melaksanakan rapat koordinasi dengan daerah terkait.

Rakor tersebut dilaksanakan guna mensosialisasikan surat edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) nomor 120/3262/sj tentang pemberhentian kepala daerah dan wakil kepala daerah serta pengangkatan penjabat kepala daerah.

Sulut Tuan Rumah Bhayangkara Open

Manado-Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut menggelar Kejuaraan Nasional Tenis Meja Bhayangkara Open yang dilaksanakan tanggal 27 sampai dengan 29 Juli 2015, di Manado Town Town Square.

Syndicate content