Berita

Ditangan SHS Megaproyek 35 Triliun Masuk Sulut

Mimpi Sulut Jadi Pintu Gerbang ASPAC Terwujud

Manado-Impian Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menjadikan daerah kita sebagai pintu gerbang di Asia – Pasific (ASPAC) selangkah lagi terwujud. Menyusul, hasil kunjungan kenegaraan bersama sejumlah menteri negara ke RRT-Beijing, selama 3 hari lalu, membuahkan hasil gemilang. Pemerintah RRT akan berinvestasi di Sulut sebesar Rp 35 triliun.

Gawat , Korban DBD Terus Bertambah

Punuh: Saat Ini Korban Sudah Mencapai 247 Orang

Manado
-Tentunya ini harus menjadi perhatian serius semua pihak. Menyusul angka korban Demam Berdarah Dengue (DBD) di Sulut, terus bertambah. Jika pada Rabu (28/01/2015) lalu, sebanyak 257 korban, kini meningkat menjadi 274 korban atau bertambah 17 orang pada Kamis (29/01/2015).

PNS Kantor Gubernur Malas Ikut Ibadah?

Manado-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Dr Djouhari Kansil MPd mengajak seluruh pegawai yang bertugas di Kantor Gubernur untuk mengikuti ibadah pagi pada setiap hari kamis. Karena hari kamis merupakan waktu ibadah bagi pegawai yang beragama Kristen.

Ajakan terpaksa harus disampaikan Wagub saat mengikuti ibadah bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Jhon Palandung MSi, Kamis (29/01/2015) pagi yang dipimpin Gembala Jois Tampanguma MTh. Pasalnya, dalam pelaksanaan ibadah tersebut banyak kursi yang kosong, karena pegawai yang hadir sangat kurang.

Korban Bertambah, Sulut KLB-DBD !

Wagub Kansil Pimpin Foging dan Bagikan Abate

Manado
-Wakil Gubernur (Wagub) Sulut DR Djouhari Kansil, akhirnya menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) – Demam Berdarah Dengue (DBD) di Sulut. Menyusul jumlah korban DBD di Sulut terus mengalami peningkatan drastis, berikut 8 Kabupaten dan Kota juga masuk kategori KLB.

SHS Berhasil Jembatani Indonesia- China

China Pastikan Berinvestasi di Sulut

Beijing-Ini tentunya patut diacungi jempol, menyusul gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang (SHS) berhasil menjembatani Indonesia – China dalam kunjungannya selama berada di tersebut.

Dalam pertemuan Tinggkat Tinggi Dialog Ekonomi antara RRT (China) dan Republik Indonesia pada Selasa (27/01/2015) waktu setempat, SHS, bersama Delegasi Indonesia yang dipimpin Menko Perekonomian RI Sofyan Djalil mengadakan pertemuan bersama Perdana Menteri China Li di Kantor Perdana Menteri di Beijing.

“Gereja di Sulawesi Tetap Jaga Persatuan”

Manado-Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs John Palandung, menyampaikan kepada seluruh denominasi gereja yang ada di wilayah Sulawesi untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sebagai tubuh Kristus dalam menjaga kehidupan beragama dan bermasyarakat.

Demikian Palandung saat memberikan sambutan mewakili Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil dalam acara temu kebersamaan pimpinan gereja anggota PGI se Sulawesi dan jaringan doa nasional, Rabu (28/01/2015) di gereja Sion Malalayang Manado.

Sekdaprov: Soal Tapal Batas Tidak Pengaruhi Hubungan Baik

Tapal Batas Manado – Minahasa Tuntas

Manado-Sekretaris Provinsi Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Ir Siswa R Mokodongan mengingatkan, seluruh pihak baik itu pemerintah maupun masyarakat yang berurusan dengan masalah tapal batas wilayah masing-masing agar dapat menahan diri.

Pegawai Dilarang Pakai Celana Jeans !

Manado-Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung MSi menegaskan, pada setiap hari Jumat yang merupakan hari olahraga bersama bagi jajaran Pemprov Sulut, dilarang menggunakan celana jeans atau “celana ceper” ketat bagi pegawai pria maupun wanita.

“Tapi harus berpakaian olah raga berupa training spak dan kaos,”tegasnya saat acara penandatangan pakta integritas bagi pejabat dan pegawai dijajaran Dinas Kesehatan Sulut, Rabu (28/01/2015) di Aulas Dinkes Sulut, Jalan 17 Agustus Manado.

SHS: The Dream Comes True

Gubernur Sulut Berhasil Yakinkan RRT

Beijing- Tetap semangat ! walaupun akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Sulut. Buktinya, DR Sinyo Harry Sarundajang terus bekerja keras untuk memajukan Sulut melalui kunjungan ke Beijing China, Senin (26/01/2015).

Astaga, Kantor Gubernur Rawan Pencurian

Kantor BPMPD Sulut Disatroni Maling

Manado- Pencuri sepertinya tidak memandang tempat untuk melakukan kejahatan. Buktinya, kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) yang berada di lantai 3 kantor gubernur Sulut, ikut di jarah maling.

Setidaknya, 2 unit Laptop dan 1 unit Handphone raib. Menyusul, jendela kantor BPMPD dipreteli maling untuk masuk ke ruangan data kantor tersebut.

Syndicate content