Berita

Musrenbang RKPD 2018, Gubernur Olly Ingatkan Kembali Visi Pembangunan Sulut

Manado- Gubernur Olly Dondokambey SE mengingatkan kembali visi pembangunan Sulut kepada seluruh bupati, walikota dan pejabat yang hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2018 di Grand Kawanua International City (GKIC), Selasa (25/04/2017) siang.

Rakornas BMKG Tahun 2017, Walikota GSVL dan Kepala BMKG Tandatangani MoU Terkait Informasi di Cerdas Command Center

Manado- Untuk mendapatkan akses informasi yang lebih akurat terkait Iklim, Cuaca, tsunami, serta kondisi alam di Kota Manado, Pemkot Manado melakukan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) pemanfaatan informasi publik dibidang meteorologi, klimatologi dan geofisika untuk Command Center Pemkot Manado dengan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pusat Selasa (25/04/20176) pagi di Ballroom Krakatau Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Buka Rakor TP-PKK, Wagub Ajak PKK Sulut terus Berkarya

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw saat membuka Rapat Kordinasi Tim Penggerak PKK Sulut, Selasa (25/05/2017) di hotel Gran Puri Manado, menekankan PKK Sulawesi Utara untuk terus berkarya dan bersinergi dalam membangun Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan itu, Wagub Kandouw juga mengemukakan poin poin startegis program pemerintah yang penting untuk didukung utamanya oleh PKK, seperti program pengentasan Kemiskinan, yang sangat bersentuhan langsung dengan tugas dan ruang kerja PKK.

Jadi Pembicara Dalam Global Mission Conference, Gubernur OD Presentasikan Pilar Kebangsaan

Manado-Terselenggaranya Global Mission Conference semakin memampukan kita dalam kemajuan di setiap dimensi pembangunan gereja bangsa dan dunia. Hal ini dikatakan gubernur Olly Dondokambey SE dalam acara konferensi misi global yang mengambil Tema "Torang Samua Ciptaan Tuhan " di Hotel Grand Kawanua International City ( GKIC ), Senin (24/04/2017).

Saresehan Forum Diskusi Antar Umat Beragama, Gubernur OD: Torang Samua Ciptaan Tuhan.

Ketua MUI: Ini Gubernur Baru, Ini Baru Gubernur

Manado-Peringatan Isra Miraj 1438 Hijriyah yang diselenggarakan Pengurus Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Provinsi Sulut, yang juga merupakan rangkaian kegiatan dari Pekan Kerukunan Nasional 2017 diwarnai dengan sarasehan Forum Diskusi Antar Umat Beragama.

Wapres Memberikan Kuliah Umum di Kampus IAIN Manado

Manado- Wakil Presiden RI Hi M Husuf Kalla saat memberikan kuliah umum di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Minggu (23/04/2017) mengingatkan agar Perguruan Tinggi (PT) mempunyai visioner kedepan , dan jangan diajarkan perbedaan itu musuh tetapi perbedaan itu adalah hikmah.

Wapres JK Puji Gubernur OD Mampu Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama di Sulut

Manado- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla saat membuka kegiatan Pekan Kerukunan Nasional dan Global Christian Youth Conference di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Minggu (23/04/2017) siang, mengatakan, masyarakat Indonesia yang adil dan makmur dapat diwujudkan dalam keadaan negara yang rukun dan damai.

"Tujuan berbangsa untuk mencapai masyarakat adil dan makmur. Ini harus disertai kerja keras dan kedamaian. Harus Hidup rukun dengan sesama,"ingatnya.

Gubernur OD Lepas Parade Kerukunan di Boulevard, GSVL-Mor Naiki Kendaraan Hias Pemkot Manado

Manado-Pembukaan Pekan Kerukunan Nasional tahun 2017 di Sulawesi Utara (Sulut) diwarnai dengan Parade Kerukunan yang dilepas Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di depan Mantos 3, jalan Piere Tendean Boulevard, Minggu (23/04/2017) malam. Parade yang mengitari jalan boulevard mulai dari depan Mantos 3 hingga Marina Plaza diikuti puluhan kendaraan hias.

Wapres JK Ingatkan Gubernur OD dan Walikota GSVL Jaga Terus Kedamaian Sulut dan Kota Manado

Manado-Wakil Presiden (Wapres) RI HM Jusuf Kalla, memberikan apresiasi yang tinggi atas bentuk kerukunan dan kedamaian warga Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Kota Manado, sehingga berpesan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan mesra di daerah yang terkenal dengan semboyan Torang Samua Ciptaan Tuhan tersebut.

Dihadiri Menkumham RI dan Gubernur OD,Walikota GSVL Ikut Ibadah Agung Paskah Nasional

Tondano-Ibadah Agung perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional tahun 2017 dilaksanakan di lapangan Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu (22/04/2017) sore hingga malam.Perayaan Paskah Nasional kali ini mengangkat tema "Torang Samua Ciptaan Tuhan" dan dihadiri Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Yasonna H Laoly bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw serta para Walikota dan Bupati se-Sulut.

Syndicate content