Berita

Astaga, Akun FB Walikota Manado Dipalsukan?

Manado-Kemajuan Informasi dan Teknologi (IT) di era globalisasi ini, seharusnya menjadi salah satu media untuk menggali ilmu pengetahuan selain berbagi informasi melalui Facebook (FB). Sayangnya, media social (Medsos) sudah dijadikan alat untuk kepentingan tertentu terutama untuk kejahatan.

Sudah banyak bukti, kejahatan dilakukan melalui Medsos (Cybercrime). Kali ini, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) jadi sasaran. Hal ini terbukti akun FB Walikota Dua periode ini dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Kunjungan Turis Meningkat, ODSK Minta UKM Perbanyak Stok Souvenir

Manado-Upaya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam memajukan sektor pariwisata Sulut terus dilakukan, terbukti sejak tanggal 4 Juli 2016 hingga saat ini turis Tiongkok dan wisman lainnya yang mengunjungi Sulut sudah berjumlah 3800 orang setiap hari.

Lepas Kontingen O2SN dan CC 4 Pilar, Wagub Sulut Ingatkan Jaga Nama Baik Sulut

Manado-Wakil gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Jumat (22/07/2016) melepas kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) dan Cerdas Cermat 4 (Empat) Pilar Bangsa Provinsi Sulut yang akan berlaga mulai Senin depan di Ibu Kota Negara Jakarta.

Wagub mengatakan, adik-adik yang terpilih mewakili Sulut dalam ajang 02SN dan Cerdas Cermat 4 (Empat) Pilar Bangsa harus merasa bangga, karena dari sekian banyak penduduk Sulut hanya kalian yang terpilih.

Pemprov Buka Seleski Pengisian Sekdaprov Sulut

Manado-Setelah merampungkan Panitia Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Pemerintah Provinsi Sulut resmi membuka pendaftaran bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di jajaran Pemprov Sulut dan Kabupaten Kota yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk mengikuti seleksi terbuka bagi jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Pemkot Gelar Halal Bi Halal, GSVL Ingatkan Pererat Kerukunan

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL), saat menghadiri acara Halal Bi Halal Pemerintah Kota Manado di ruang Serbaguna Kantor Walikota, mengingatkan agar warga Kota Manado, khususnya umat Muslim untuk terus menjaga dan mempererat kerukunan.

“Marilah kita semua mempererat keakraban dan memelihara kerukunan dalam keberagaman, yang menjadi landasan dari kehidupan yang aman, nyaman serta menyenangkan,”ujar Walikota GSVL.

Wagub: Syarat Utama Jabatan Eselon II Sudah Ikut Diklat PIM III

Manado-Wakli Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, saat penutupan Diklat PIM III, Kamis (21/05/2016), di Badan Diklat Provinsi Sulut, di Watutumou Minut, menegaskan, syarat utama bagi pejabat jajaran Pemprov Sulut yang akan menduduki jabatan Eselon II harus sudah mengikuti Diklat PIM III.

"Jangan bermimpi apabila belum mengikuti Diklat PIM III lalu boro-boro ingin menjadi Kepala Dinas atau Kepala Badan, karena hal itu tidak dibernarkan oleh sistem manajemen kepegawaian",ingatnya.

Henzoe Resmi Dilantik Jadi Dirum, Keintjem Gantikan Usulu

Manado-Proses pelantikan dan pengukuhan jajaran Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado sesi kedua resmi dilaksanakan, Kamis (21/07/2016) pagi. Pelantikan yang berlangsung di lantai 3 pasar Bersehati Manado itu dimulai pukul 07.30 Wita, dengan reposisi struktur diantaranya posisi Direktur Umum (Dirum) dijabat Hendra Zoenardjy (Henzoe).

Dokter Debby dan Dokter Kartika serta Sualang Tiga Besar PIM III

Manado-Dokter Debbie KR Kalalo MSc Ph dan Dokter Kartika Devi Tanos serta Jendry Sualang SPd MAP berhasil masuk Tiga besar dari 10 besar terbaik Diklat PIM III angkatan pertama pola baru jajaran Pemprov Sulut, yang resmi di tutup pelaksanannya oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, di Badan Diklat (Bandiklat) Provinsi Sulut, Kamis (21/07/2016).

Sementara dr Lidya E Tulus, Dammy RS Tendean SE MM, dr Phebe Watuseke MPHM, Ir Ronny H Erungan, Herry Pohayow SSos MSi, Ir Grace DM Sela dan Frets Melope SE MSi berada di urutan 4 hingga 10 besar terbaik.

ODSK Desak Pusat Cabut PP 12 Tahun 2014

GSVL Berharap Wisatawan Tiongkok Merasa Nyaman di Bunaken
Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) berharap agar Peraturan Pemerintah (PP) nomor Nomor 12 Tahun 2014 tentang Jenis dan Tarif atas Jenis Penerimaan Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Kementerian Kehutanan, dicabut oleh pemrintah pusat.

Sebab menurut Gubernur Sulut pemberlakukan PP tersebut sangat menyulitkan Pemprov Sulut khususnya Kota Manado dalam menunjang perkembangan industry pariwisata di pulau Bunaken.

Pemprov Sulut Ketambahan 3 Dinas Baru

Digabung Bakorluh-Pertanian, 3 Instansi Turun Eselon III
Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menegaskan pembentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sulut yang masuk tipe A, harus dalam bentuk perda pada tanggal 20 Agustus 2016 mendatang. Pemprov Sulut sendiri, ketambahan 3 Dinas Baru, Merger Bakorluh-Pertanian, dan 3 Instansi Turun Eselon III.

Syndicate content