Berita

Dubes Serbia Bangun Kerjasama Dengan Pemprov di Sektor Pariwisata

Manado-Duta Besar (Dubes) berkuasa penuh RI di Serbia dan Montenegro Harry James Kandou SH menyatakan, pihaknya akan membangun kerjasama di sektor pariwisata antara pengusaha Sulut dengan pengusaha Serbia dan Montenegro.

Pernyataan itu disampaikan Dubes kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw serta Forkopimda Sulut di sela-sela Peringatan Hardiknas 2016 di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (02/04/2016).

Dihadiri Dubes RI Untuk Serbia dan Montenegro, ODSK Resmikan Kantor Sekertariat JIPS

Manado-Luar biasa! Peresmian kantor Sekertariat Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) atau para wartawan yang biasa meliput kegiatan di jajaran Pemprov Sulut, yang berada di lantai Satu kantor gubernur Sulut, ikut dihadiri Duta Besar dan Berkuasa Penuh RI di Serbia dan Montenegro Harry James Kandou SH, Senin (02/05/2016).

May Day, “ Sulut Hebat, Buruh Sejahtera”

Manado-Tidak seperti peringatan Hari Buruh Internasional “ May Day ” 1 Mei di daerah lain yang diwarnai aksi demo. Peringatan di Sulut yang dipusatkan halaman kantor gubernur Sulut, Senin (02/05/2016) berlangsung meriah. Menyusul, aksi yang ditampilkan para buruh yang tergabung dalam KSPI Sulut, justru diwarnai aksi “goyang dangdut”.

Peringati Hardiknas, ODSK Serahkan Bantuan Bea Siswa

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat membacakan sambutan tertulis Mendikbud Anis Baswedan menegaskan, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), kita rayakan sebagai hari kesadaran tentang pentingnya kualitas manusia.

Presiden Jokowi menggarisbawahi bahwa Indonesia akan menjadi bangsa yang disegani dunia dan akan berhasil dalam berbagai kompetensi era global jika tinggi kualitas manusianya. manusia yang terdidik dan tercerahkan adalah kunci kemajuan bangsa.

ROR Pamitan pada Seluruh Guru dan PNS Pemkot

Manado-Peringatan Hardiknas 2016 Pemerintah Kota Manado di lapangan Olympic Koni Manado, Senin (02/05/2016) pagi, dimanfaatkan Penjabat Walikota Manado Ir Roy O Roring (ROR) untuk pamitan kepada seluruh Guru dan PNS Pemkot.
 ROR saat berbincang -bincang dengan sejumlah pejabat Kota Manado

Pemprov Percepat Gladi Bersih GSVL-Mor

Manado-Pemprov Sulut langsung mengambil kebijakan tepat. Menyusul padatnya agenda kerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE berikut hari libur nasional 5 Mei (Kenaikan Yesus Kristus)dan 6 Mei (Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW), membuat rencana Gladi Bersih pelantikan DR Ir GS Vicky Lumentut - Mor D Bastiaan SE sebagai Walikota - Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021 di graha Bumi Beringin Manado, dipercepat menjadi Rabu (04/05/2016) dari jadwal sebelumnya pada Sabtu (07/05/2016).

ODSK Dampingi Menhub Kunjungi Sangihe Resmikan 12 Pelabuhan

"Mantapkan Program Nawacita Bidang Kemaritiman"

Sangihe-Komitmen Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam membangun daerah mulai dari pinggiran, mulai terwujud. Buktinya, Menteri Perhubungan RI Ignatius Jonan, didampingi ODSK mengunjungi Kota Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Minggu (01/05/2016) untuk meresmikan 12 pelabuhan yang merupakan program Nawacita pemeruntah pusat di bidang kemaritiman.

Olly Dondokambey Pastikan GSVL-Mor Dilantik 9 Mei 2016

“Pertandingan Telah Selesai, Saatnya Bangun Manado”

Manado
-Masyarakat Kota Manado patut bersyukur dan bergembira. Menyusul, simpang-siur kepastian tanggal pelantikan Walikota – Walikota Mando terpilih periode 2016 – 2021 terjawab. Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE memastikan tanggal 9 Mei 2016 mendatang, Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Demokrat tersebut akan dilantik.

Gubernur Sambut Baik Pembangunan Transmart Carrefour dan Studio Mini

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD) menyambut baik rencana pembangunan Transmart Studio Mini. Bangunan berlantai 4 yang merupakan kerjasama antara AKR Land Development dan Trans Corp tersebut secara resmi mulai dibangun di kawasan elit Grand Kawanua City Walk Kayuwatu Manado, Sabtu (30/04/2016).

“Save Bunaken 2016” Komitmen ODSK Bangun Sulut Melalui Pariwisata

Gubernur: Bunaken Jadi Idola penyelam Dunia

Manado
-Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE (OD) mengakui, wilayah pantai kawasan Taman Nasional
Bunaken (TNB) telah menjadi idola bagi para penyelam dunia. Pengakuan itu disampaikannya saat membuka pencanangan “Save Bunaken 2016” dan Bersih-Bersih Pantai di muara sungai Tondano Kuala Jengki Manado, Jumat (29/04/2016).

“Para penyelam dunia seakan belum merasa puas apabila mereka belum menyelam di pantai laut Bunaken,” kata orang nomor satu di Sulut ini.

Syndicate content