Pastikan Kedatangan Jokowi, Dondokambey Tinjau Miangas

Gubernur Olly Dondokambey dan unsur Forkompimda Sulut saat akan bertolak ke Talaud menuju  MiangasGubernur Olly Dondokambey dan unsur Forkompimda Sulut saat akan bertolak ke Talaud menuju Miangas

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Senin (17/10/2016) sore bertolak ke pulau Miangas bersama unsure Forkompimda Sulut. Keberangkatan Gubernur ke pulau terluar di bagian paling Utara Indonesia tersebut, untuk survey dan meninjau serta persiapan kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di pualu yang berbatasan langsung dengan negara tetangg Philipina.

"Sore ini saya akan ke lokasi untuk mengecek langsung persiapan serta kondisi lapangan yang ada di bandara Miangas yang bakal diresmikan oleh pak Presiden Jokowi," kata gubernur pada wartawan, Senin pagi.

Dikatakan, pemerintah provinsi telah siap menyambut kedatangan orang nomor satu Indonesia tersebut. Diketahui sesuai rencana Presiden Jokowi akan tiba pada Selasa (18/10/2016) di Kota Manado, siang besok. Selanjutnya menyerahkan Sertifikat Prona dan Jokowi berencana akan menginap disalah satu hotel di Manado.

Kemudian pada Rabu (19/10/2016) Presiden RI Jokowi bertolak ke Talaud untuk meresmikan bandara Miangas. (tim/sulutonline)