ODSK Tugaskan Steven Liow Sebagai Plt Kaban Kesbangpol

ai Plt Kepala Kesbangpol SulutWagub Kandouw saat menyerahkan SK pada Drs Steven Liow sebagai Plt Kepala Kesbangpol Sulut

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK), akhirnya menunjuk Drs Steven Liow sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulut, menyusul Edwin Silangen SE dilantik sebagai Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut.

“Saya ditugaskan oleh pak gubernur untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) sebagai Plt kepada saudara Steven Liow yang akan mulai bertugas sejak hari ini,”ungkap Wagub Kandouw usai penyerahan SK pada Liow diruang kerjanya, yang juga ikut dihadiri Kadis Diknas Gemmy Kawatu SE, Rabu (19/10/2016) siang.
Disaksikan anggota JIPS, Wagub Kandouw saat memberikan pengarahan pada Drs Steven Liow
Ditekankan Wagub Kandouw, bahwa sesuai Tupoksi Kesbangpol adalah mengamankan daerah Nyiur Melambai dari berbagai gangguan Kamtibmas. Terutama, menjaga stabilitas agar Sulut tetap aman dan nyaman bagi siapa saja.

“Selain itu, tugas Kesbangpol adalah mengawal proses Pilkada, serta meredam adanya issu SARA yang akhir-akhir ini terus mencuat ke permukaan,”ingatnya.

Dalam kesempatan itu, Wagub Kandouw juga berpesan agar insan Pers di Sulut, sebagai fungsi kontrol social untuk ikut mengamankan daerah kita.”Terutama dari unsur SARA,”pesannya. (tim/sulutonline).