Ivan Besouw Paparkan Proyek Perubahan di Bagian Humas

Kasubag Fasilitasi Mass Media dan Dokumentasi Biro Pemerintahan dan Humas Ivan Besouw SE MSi saat mempresentasikan Proyek Perubahan di Bagian HumasKasubag Fasilitasi Mass Media dan Dokumentasi Biro Pemerintahan dan Humas Ivan Besouw SE MSi saat mempresentasikan Proyek Perubahan di Bagian Humas

Manado-Bagian Humas Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut sebagai corong Pemerintah Provinsi Sulut, terus melakukan upaya peningkatan pelayanan informasi secara cepat, tepat dan akurat kepada masyarakat. Salah satunya pembuatan Website sebagai media informasi pemerintah yang hebat, modern, Up to Date dan akurat.

Demikian disampaikan Kasubag Fasilitasi Mass Media dan Dokumentasi Biro Pemerintahan dan Humas Ivan Besouw SE MSi selaku peserta Diklat PIM IV Provinsi Sulut Tahun 2016 pada pelaksanaan Seminar akhir Diklat PIM IV Provinsi Sulut, Kamis (20/10/2016).

"Ini merupakan proyek perubahan di Biro Pemerintahan dan Humas, sebagai upaya percepatan pelayanan informasi publik kepada masyarkat", katanya.

Sementara Sekretaris Badan Diklat Privinsi Sulut Frangki Tintingon AP MSi selaku penguji mendukung proyek perubahan ini, alasanya untuk peningkatan pelayanan informsi berbasi internet. "Saat ini kita berada di jaman multi global, karena itu informasi pemerintah daerah, khususnya yang dilakukan pimpinan daerah yaitu Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut secepatnya di informasikan kepada masyarakat lewat Website Biro Pemerintahan dan Humas,”tambah Tintingon, yang juga mantan Sespri di era Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang ini.

Sedangkan yang menjadi Coach Joachim Elias SPd MAP Fungsional Widyaiswara Badan Diklat Provinsi serta Kasubag Penerangan dan Publikasi A.Y. Rambing, SSos bertindak sebagai Mentor. (tim/sulutonline).