Peserta Diklat PIM IV Pemprov Berbagi Kasih di Panti Kasih Sayang

Peserta Diklat PIM IV Pemprov Berbagi Kasih di Panti Kasih SayangPeserta Diklat PIM IV Pemprov Berbagi Kasih di Panti Kasih Sayang

Romboken-Di akhir tahapan pelaksanaan seluruh kegiatan Diklat PIM IV Pemprov Sulut Angkatan 2016, maka di adakan kegiatan berbagi kasih ke Panti Asuhan Kasih Sayang Remboken dengan menyerahkan bantuan diakonia berupa bahan pokok dan peralatan mandi, Senin ( 31/ 10/2016 ).

Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut DR. Noudy Tendean SIP MSi di dampingi Kabid Diklat Kepemimpinan Drs Jahja Rondonuwu MSi sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dikatakan, kegiatan ini sangatlah positif dan haruslah di contohi oleh angkatan-angkatan yang berikutnya sebagai salah satu bentuk kepedulian para pemimpin perubahan.
 Foto bersama Peserta Diklat PIM IV Pemprov di depan Panti Kasih Sayang Romboken
“Kegiatan ini sudah di programkan saat pembukaan diklat dengan kesepakatan seluruh peserta diklat, karena ini salah satu bentuk kepedulian kita untuk berbagi kasih kepada sesama yang membutuhkan,”kata Ketua Angkatan Melky Matindas yang di dampingi Sekretaris angkatan Billy Wowiling dan Bendahara angkatan Maya Sekoh serta kasubag fasilitasi massa media dan dokumentasi Biro Pemerintahan dan Humas Provinsi Sulut Ivan Besouw SE MSi.(tim/sulutonline).