Tunjang Program ODSK, GSVL-Mor Buka Layanan PU2C

 Forkompimda Sulut saat menejmput kedatangan Turis TiongkokGSVL mendampingi ODSK dan Direktur Lion Group Rudi Kirana serta Forkompimda Sulut saat menejmput kedatangan Turis Tiongkok

Manado-Program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam menggalakan industry pariwisata Sulut terus dilakukan. Bahkan target sejuta wisatawan mulai terlihat. Setelah jalur penerbangan langsung Tiongkok, berikut Jepamg, Korea, Singapore. Terakhir rencana membuka penerbangan langsung Manado-AmerikaSerikat.

Ide brilliant ODSK inipun terus dijawab dengan kerja Cerdas Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) dalam menunjang semua program ODSK. Terutama infrastruktur penunjang pariwisata.

Melalui Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kota Manado Ir Roy Mamahit, Pemerintah Kota dalam waktu dekat ini akan launching program PU Complain Centre (PU2C). Menurutnya, program PU2C ini bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam bidang infrastruktur.
 Wawali Mor saat mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dalam salah satu kegiatan di pulau Bunaken
“Program PU2C ini akan di launching pada tanggal 15 November 2016 mendatang. Nantinya jika ada warga yang ingin melakukan pengaduan atau memberikan masukan kepada kami terkait infrastruktur baik jalan berlobang, drainase, bisa langsung menghubungi Call Centre. Bisa lewat telphone, WA, BBM atau fasilitas lainnya yang disediakan,” terangMamahit, sembari menambahkan sertakan bukti foto dan alat bukti lainnya sebagai penunjang, saat diwawancarai, Senin (07/11/2016).

Dikatakan, program ini juga berkaitan erat dengan kebersihan terutama persoalan sampah yang sekarang ini sedang giat – giatnya dilakukan solusi oleh pemerintah kota demi menunjang Kota Manado yang bersih dan berbudaya terutama menunjang program pariwisata.

“Selain untuk kenyamanan kota Manado, program ini sangat menunjang pariwisata yang sekarang ini sedang digiatkan baik pemerintah kota Manado maupun Gubernur danWakil Gubernur Sulut,”ungkapMamahit.(tim/sulutonline).