Gubernur Olly Utus Wagub Kandouw Lobi Paska Internasional

Gubernur Olly Dondokambey SEGubernur Olly Dondokambey SE

Manado-Sektor Pariwisata terus digenjot Pemprov Sulut. Tak tanggung-tanggung kegiatan religius umat Kristiani sedunia, yakni perayaan Paskah Internasional diupayakan berlangsung di daerah ini. Untuk itu Gubernur Olly Dondokambey SE telah mengutus Wagub Drs Steven OE Kandouw bersama rombongan melakukan lobi ke Dewan Gereja se-Dunia yang akan melakukan sidang di Jenewa Swiss.

"Ya, Dewan Gereja se-Dunia akan melakukan sidang di sana, jadi Wagub ke sana untuk mencoba meminta Paskah Internasional digelar di Sulut," aku Gubernur belum lama ini.

Menurut Gubernur, selain prosesi keagamaan, sasaran lainnya adalah untuk potensi wisata daerah. "Ujung-ujungnya akan sangat menguntungkan pariwisata kita," kata Gubernur.

Sementara itu terkait pelaksanaan Chrismast Festival di Sulut pada Desember nanti, Gubernur optimis belangsung semarak. "Pokoknya spektakuler, sudah pasti kehadiran grup musik dunia Air Supply. Dan mulai 4 Desember sampai selesai ada 20 event yang akan digelar," terang Gubernur. (tim/sulutonline).