Silangen Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE saat melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kairagi ManadoSekdaprov Sulut Edwin Silangen SE saat melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) yang diwakili Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Sillangen SE MS melakukan tabur bunga di makam pahlawan pada Upacara Ziarah peringatan Hari Pahlawan 10 November yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado, Kamis (10/11/2016 ) pagi.

Silangen mengatakan, kita harus menjaga semangat kepahlawanan, meneruskan cita- cita luhur untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keharmonisasian sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan kita bersyukur semua itu tetap terjaga dalam dinamika yang sangat luar biasa.

Ditegaskan Sekdaprov, Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) adalah harga mati dan kita wajib menjaga selaku rakyat Indonesia.
Silangen Tabur Bunga di Makam Pahlawan
Sedangkan Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto SIP MM bertindak selaku Inspektur Upacara.
Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara dr Lisye G Punuh MKes mengatakan pemerintah Provinsi memberikan bantuan berupa renovasi makam Taman Makam Pahlawan.”Yang sudah rusak kita perbaiki dan juga memberikan bantuan kepada keluarga para Pahlawan Nasional,”terangnya.

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Pahlawan Forkopimda dan Seluruh pejabat Eselon 2 di jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Usai upacara Ziarah dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para pahlawan serta mantan Gubernur Sulut CJ Rantung. (tim/sulutonline).