Launching Visit Pesona Minahasa 2017, Olly Minta Masyarakat Minahasa Mendukung

Gubernur Olly Dondokambey SE saat launching Launching Visit Pesona Minahasa 2017Gubernur Olly Dondokambey SE saat launching Launching Visit Pesona Minahasa 2017

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE turut mengapresiasi “Visit Pesona Minahasa 2017” yang di launching-nya dilakukan di Anjungan Sulawesi Utara Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu (12/11/2016) .

Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, agar semua orang Minahasa harus mendukung program pariwisata ini untuk mengangkat pariwisata Sulawesi Utara di mata nasional maupun dunia.“Dalam rangka mensukseskan ini kedepan, semua orang Minahasa harus mendukung program pariwisata ini,” tukas Dondokambey.
 Launching Visit Pesona Minahasa 2017
“Ini tak lepas juga dari program Pemprov Sulut yang sampai hari ini terus menggenjot sektor pariwisata, hasilnya dimana wisatawan nasional dan international hingga saat ini hampir 42 ribu yang sudah mengunjungi Sulut termasuk Minahasa. Sulut menjadi tempat terindah itu karena peran orang-orang Sulut dan Minahasa, jadi kita harus mendukung program pariwisata di Sulut,” ujarnya sembari menambahkan bila program pariwisata di Sulut telah memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan dimana dalam tahun ini naik 2,6 persen diatas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

“Saya atas nama Pemprov Sulut juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan seluruh panitia, serta seluruh masyarakat yang sudah terlibat untuk mensukseskan program pariwisata Sulut. Terima kasih juga kepada JWS-Ivansa dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa yang sudah mensukseskan program Mari Jo Ka Minahasa,” pungkasnya lagi.
 Kawanua se Jabodetabek turut hadir dalam Launching Visit Pesona Minahasa 2017
Gubernur OD kemudian menambahkan pihaknya telah mengalokasikan sebesar Rp 25 Miliar pada APBD 2017 untuk membangun etalase Pemprov Sulut di TMII seraya memohon dukungan pengelolah TMII.

“Tahun depan akan ada sebesar Rp 25 Miliar untuk bangun etalase Sulut di TMII. Ini bentuk promosi wisata Sulut termasuk Minahasa,” kata Dondokambey sembari mengajak masyarakat untuk mendukung terus semua langka pemerintah dalam mensukseskan tahun pariwisata di Sulut dan Minahasa secara khusus. (tim/sulutonline).