OD-SK Pilih Tenaga Muda Duduki Kabinet Baru

Kaban BKD Sulut DR Femmy Suluh bersama Kaban Diklat Dr Noudy Tendean, saat melakukan pertemuan dengan para peserta assesmentKaban BKD Sulut DR Femmy Suluh bersama Kaban Diklat Dr Noudy Tendean, saat melakukan pertemuan dengan para peserta assesment

Manado- Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) bakal merombak jajaran birokrasi Pemerintah Provinsi Sulut, untuk memperkuat kepemimpin mereka. Menyusul, diikutsertakan sejumlah kader birokrat muda dalam assesment tes guna menduduki jabatan eselon II hingga IV yang telah dilaksanakan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut 1 minggu terakhir ini.

Para birokrat muda mendapatkan tiket menduduki jabatan melalui program assesment tersebut. Seperti contohnya dalam tes assessment staf potensial untuk menduduki jabatan eselon IV yang digelar Rabu (16/11/2016), banyak kader muda yang diikutsertakan. 200 lebih staf mengikuti tes dan 80 persen adalah kader muda.

Kader muda ini dipilih secara profesional melalui usulan masing-masing kepala SKPD, selain pangkat yang memenuhi syarat kinerja para birokrat muda ini juga di perhitungkan sehingga mereka dapat bersaing menduduki jabatan eselon IV.

Kaban BKD Sulut DR Femmy Suluh bersama Kaban Diklat Dr Noudy Tendean, saat melakukan pertemuan dengan para peserta mengatakan kesempatan ini harus digunakan sebaik mungkin, dengan menunjukan kualitas terbaik agar bisa dipilih menduduki jabatan dan berkarir profesional. (tim/sulutonline)