Walikota GSVL Ajak Jemaat Advent Berpartisipasi Dalam Festival Faith 2017

Jemaat Advent menyambut baik kehadirian Walikota GSVL dalam KKR 'To be Like Jesus'Jemaat Advent menyambut baik kehadirian Walikota GSVL dalam KKR 'To be Like Jesus'

Sukses Gelar KKR 'To be Like Jesus' di Buha

Manado-
Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) saat memberikan sambutan dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertema 'to be Like Jesus' (Menjadi seperti Yesus), menegaskan pentingnya pembinaan dan pengajaran bagi anak terutama pengenalan tentang Yesus Kristus.

"Kegiatan KKR ini sangat baik, tadinya saya pikir gereja yang bikin ternyata sekolah. Mungkin ini yang pertama saya jumpai ada KKR yang dilaksanakan oleh sekolah. Ini sangat baik, karena pasti disini ada orang tua dan siswa, karena pembinaan dan pengajaran sangat penting,"puji dalam acara yang dilaksanakan SD/SMP Advent 5 Kairagi, di Bangsal Erpak Buha, Sabtu (26/11/2016).
Walikota GSVL saat KKR bertema 'to be Like Jesus' (Menjadi seperti Yesus)
Orang nomor satu di Manado itu juga berharap jemaat Advent ikut serta berpartisipasi dalam menunjang program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tahun 2017 mendatang. Dimana, pada bulan September 2017 akan dilaksanakan kegiatan pariwisata Manado Fantastic Festival, ada tujuh festival salah satunya Festival Faith.
 Walikota GSVL saat menyalami para peserta KKR 'to be Like Jesus' Menjadi seperti Yesus
"Silahkan bantu saya, tahun 2017 seperti yang baru-baru ini di launching di Jakarta ada Manado Fantastic Festival, salah satunya adalah Festival Faith. Dimana, dalam festival ini siilahkan jika jemaat Advent mau melaksanakan KKR akan masuk dalam agenda festival," kata Walikota GSVL.

KKR 'to be like Jesus (menjadi seperti Yesus) menghadirkan pembicara Ev. Pdt Cornelis Ramschie PhD Direktur Pendidikan Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur dan Ev. Brandes F Lasut MHum, kepala SMP Advent 5 Kairagi.(tim/sulutonline)