Wagub Kandouw Sidak Kebersihan Lingkungan “Gedung Putih”

Wagub Kandouw saat Sidak kebersihan lingkungan di kantor gubernurWagub Kandouw saat Sidak kebersihan lingkungan di kantor gubernur

Manado-Lingkungan sehat, suasana sehat, kinerja sehat, ini yang di harapkan oleh Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK). Senin (28/11/2016) pagi, Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut serta Kabag Humas, Roy Saroinsong, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di delapan (8) titik taman yang ada di area kantor Gubernur Sulut.

Wagub Kandouw mengatakan, lingkungan sehat, suasana sehat, kinerja juga dipastikan akan lebih sehat."Torang musti sadari bersama lingkungan bersih merupakan pola hidup sehat. Dengan adanya penataan taman di area kantor Gubernur Sulut, kita makin dihadapkan dengan pola hidup sehat demi terwujudnya Sulut Hebat yang bersih serta kelestarian lingkungan tetap terjaga," kata Kandouw.
 Salah satu sudut perparkiran di kantor gubernur  yang kumuh kini disulap menjadi taman yang asri
Sementara itu, Karo Perlengkapan Setdaprov Sulut Ir James Sela saat mendampingi Wakil Gubernur mengatakan, sudah menjadi tugas biro untuk menata lingkungan bersih termasuk keasrian pertamanan yang ada di lingkungan kantor Gubernur."Apalagi pada sidak lalu bersama Wagub didapati beberapa lokasi seperti parkiran sudah sangat kumuh dan bau kencing serta tumpukan sampah yang berserakan," kata Sela.

Delapan titik pertamanan yang akan ditata tersebut, sesuai kehendak pimpinan (Gubernur dan Wakil Gubernur). Untuk itu, ia berharap kepada seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan kantor Gubernur agar terlihat bersih dan indah demi terwujudnya Sulut Hebat yang sehat. (tim/sulutonline).