DWP Sulut Gelar Ziarah dan Anjangsana ke Panti Asuhan

Ketua DPW Provinsi Sulut Dra  Ivonne Silangen – Lombok, saat ziarah di makam Almarhumah Ibu Hj Esther Mokodongan TurangKetua DPW Provinsi Sulut Dra Ivonne Silangen – Lombok, saat ziarah di makam Almarhumah Ibu Hj Esther Mokodongan Turang

Manado-Dalam rangka HUT ke – 17, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara menggelar beberapa agenda kegiatan yang ditandai dengan Pencanangan kegiatan HUT DWP ke 17, Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di halaman Rudis Bupati Bolmong di Lolak, Senin (28/11/2016) lalu.

Kegiatan yang diawali dengan Ziarah ke makam Ketua DWP Almarhumah Ibu Rezia Arsjad Daud Sugeha ( periode 1991 - 2000 dan Almarhumah Ibu Hj Esther Mokodongan Turang (periode 2009 - 2014) di Kotamobagu dan anjangsana di Panti Asuhan Amazia di Desa Suak Kabupaten.Bolmong.

Ketua DPW Provinsi Sulut Dra Ivonne Silangen – Lombok, memimpin langsung pencanangan kegiatan HUT DWP ke– 17 untuk tingkat provinsi Sulawesi Utara.Walaupun belum hampir sebulan memegang jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulut, namun istri tercinta Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE ini, telah membuktikan kinerjanya membentuk Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut yang lebih bersinergi untuk membangun daerah bumi Nyiur Melambai demi terwujudnya pemerintahan OD-SK yang lebih baik.
DWP Sulut saat anjangsana di Panti Asuhan Amazia di Desa Suak Kabupaten.Bolmong
Kegiatan Anjangsana dan Ziarah kali ini, dalam rangka memperingati HUT ke – 17 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut dengan Tema Penguatan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga. (tim/sulutonline)