Gubernur Ajak Warga Sulut Nonton Konser Air Supply Gratis

GRATIS Live konser Air Supply 4 Desember 2016 di kawasan Megamas ManadoGRATIS Live konser Air Supply 4 Desember 2016 di kawasan Megamas Manado

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengajak kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara yang ada di bumi Nyiur Melambai ini untuk menyaksikan langsung konser gratis band papan atas diera 90-an, Air Supply.

"Konser Air Supply ini tidak dipungut biaya apapun. Jadi, silahkanlah warga Sulut untuk menonton langsung konser tersebut, yang akan digelar pada Minggu (04/12/2016) pukul 16:00 Wita, tepatnya di lapangan Megamas Boulevard Manado,"ajak Gubernur Olly Dondokambey SE, Rabu (30/11/2016).

Untuk itu, Gubernur Olly menghimbau agar seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya konser Air Supply tersebut."Kiranya selama konser ini berlangsung, masyarakat Sulut bisa terhibur dan saling menjaga keamanan demi tercapainya program Pemerintah OD-SK dalam sektor pariwisata demi terwujudnya Sulut Hebat," pungkasnya.

Diketahui, selain konser Air Supply, ada juga artis ibukota yakni Ruth Sahanaya ikut juga menghibur masyarakat Sulawesi Utara.(tim/sulutonline).