Gubernur Pastikan Sulut tuan Rumah Natal Nasional

Gubernur saat menyalakan lilin perayaan natal KKPG serta Vikaris GMIM Rayon Miinahasa di Wale NeTou TondanoGubernur saat menyalakan lilin perayaan natal KKPG serta Vikaris GMIM Rayon Miinahasa di Wale NeTou Tondano

Olly Dondokambey Hadiri Natal KKPG

Manado-
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, saat menghadiri perayaan natal Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama ( KKPG) serta Vikaris GMIM Rayon Miinahasa di Wale NeTou Tondano, Jumat (02/12/2016), memastikan pelasakaan Natal Nasional bersama Presiden Jokowi dilaksanakan di Sulut.

Dikatakan gubernur, bulan Desember ini ada iven Ctistmas festival. Untuk itu, mari mulai kita menyampaikan sukacita Natal kepada masyarakat.”Saya meminta pemerintah pusat untuk melaksanakan natal nasional di Sulawesi Utara supaya Natal di Minahasa menjadi beda karena Minahasa identik dengan GMIM,”terangnya seraya menyebutkan perayaan Natal di Sulut bukan hal yang biasa tapi ada pesan- pesan khusus bagi masyarakat terutama untuk negara Indonesia.
Bersama gubernur menyanyikan lagu pujian
Diharapkan, pada tanggal 27 Desember nanti dengan kedatangan Presiden menghadiri Natal Nasional akan membawa berkat untuk Sulut, khususnya di Minahasa.”Kedamaian Natal ini kita sampaikan kepada semua orang sehingga dapat selalu dihiasi dengan nilai-nilai sukacita, kasih, damai sejahtera, kekeluargaan, silahtuhrahmi dan pengharapan,”katanya.

Dalam ibadah yang dipimpin Pdt HWB Sumakul tersebut, telah diserahkan diakonia Natal kepada semua Pendeta dan Guru Agama serta Vikaris yang diserahkan Gubernur secara simbolis kepada Pendeta HWB Sumakul .Turut hadir Penggurus KKPG Pusat Pdt Jois Sumakul -Kaunang STh, Ketua Wilayah dan Pendeta plus Vikaris pendeta dan Keluarga Rayon Minahasa. (tim/sulutonline)