Damai Natal Kiranya Membawa Pesan Kepada Semua

Gubernur saat menyalami Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala BaruGubernur saat menyalami Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru

Gubernur Berikan Bingkisan Natal Pada Lansia dan Pendeta

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri Ibadah Perayaan Natal Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Sabtu (03/12/2016). Dalam kesempatan itu, Gubernur mengatakan, mengiringi kebersamaan ini atas nama Pemprov Sulut serta selaku Pribadi dan Keluarga mengucapkan Selamat Menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2016 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2017.

Dikatakan, diiringi harapan dengan pelaksanaan Ibadah menyambut Natal saat ini, akan mempersatukan tekad dan komitmen iman jemaat dalam damai sejahtera untuk nantinnya pada tanggal 25 Desember 2016 dapat memaknai natal yang sesungguhnya dan senantiasa melakukan pembaharuan diberbagai aspek pelayanan demi kemuliaan Nama Tuhan ditengah dinamika perubahan jaman yang terus bergulir.

Diharapkan gubernur, bagaimana kita merayakan bukan dengan pesta pora. Tapi bagaimana memaknai natal itu dan kita memberi pesan kepada umat Kristiani kiranya dengan damai Natal akan membawa berkat bagi kita semua.

“Dalam bulan ini ada Chrismast Festival kiranya dengan iven ini selalu membawa kedamaian di Sulut dalam menghadapi situasi yang urgent di Negara kita,”ingatnya.

Mudah mudahan kegiatan ini tambah gubernur, bisa berlanjut.”Kiranya Tuhan Yesus hadir dalam kita dan senantiasa hidup didalam kasih, keadilan, saling berbagi kepada sesama, menolong pada sesama dan toleransi pada umat beragama dalam iklim kehidupan yang positif ini selalu tetap terjaga demi persatuan dan kebersamaan serta senantiasa memelihara kerukunan dan kedamaian dengan pengakuan iman atas kelahiran Yesus Kristus. Supaya kita berdamai dengan sesama dan semua,”pesan gubernur.

Gubernur didampingi Pnt Altje Tangkudung-Dondokambey dalam kesempatan ini memberikan bingkisan Natal kepada para Lansia dan para Pendeta yang ada. Sebagai Khadim Pdt Ekmon Majanpoh yang juga sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM " Bukit " Tikala Baru. (tim/sulutonline)