First Lady Sulut Bangga Hadirnya "Senjakala di Manado”

dan Ibu Ritha Dondokambey-Tamuntuan saat nonton Senjakala di Manadodan Ibu Ritha Dondokambey-Tamuntuan saat nonton Senjakala di Manado

Manado-Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ibu Ir Rita Dondokambey - Tamuntuan, merasa bangga dan terharu saat menyaksikan beberapa adengan dan dialog kental berbahasa Manado yang diperankan oleh aktor Ray Sahetapi pada film yang berjudul "Senjakala di Manado".

Bangga dan terharu saat First Lady Sulut dan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut dr Kartika Devi Kandouw - Tanos, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivonne Silangen - Lombok, Istri Ketua DPRD Sulut Irene Angouw - Pinontoan serta para istri Forkopimda Sulut menyaksikan film "Senjakala di Manado" di salah satu bioskop terkemuka di Kota Manado, Senin (05/12/2016) sore.
dr Devi Kartika Kandouw Tanos dan Istri Ketua DPRD Sulut Irene Angouw - Pinontoan saat nonton bersama ibu Ritha
"Saya bangga dengan hadirnya film yang berjudul "Senjakala di Manado". Para pemain di film tersebut, menggunakan bahasa Manado yang sangat kental dengan dialog daerah Minahasa. Ini merupakan citra budaya dalam upaya membangkitkan kembali sektor pariwisata sebagai ajang promosi daerah demi terwujudnya program pemerintah OD-SK," ungkap First Lady Sulut ini.

Untuk itu, istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan istri Wagub Steven Kandouw mengajak kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara agar jangan ketinggalan untuk menonton film tersebut."Film ini sangat bagus ceritanya. Apalagi para pemain sebagian besar asal Sulawesi Utara, dialognya menggunakan bahasa Manado yang kental bikin tertawa semua orang," pungkas ibu Rita Dondokambey - Tamuntuan. (tim/sulutonline)