GSVL-Mor Hadiri Ibadah Pemuda GPdI Sulut

GSVL-Mor khusyuk dalam ibadah Natal bersama Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) ManadoGSVL-Mor khusyuk dalam ibadah Natal bersama Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Manado

Walikota Ingatkan Butuh Perubahan Sikap Hidup Dalam Merayakan Natal

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) menghadiri ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Komisi Daerah Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara (Sulut) di ruang Serbaguna, Kantor Walikota Manado, Selasa (13/12/2016) malam.

Dalam sambutan Natal, Walikota GSVL mengingatkan dalam merayakan Natal setiap tahun harus ada perubahan sikap hidup. Dengan perubahan sikap hidup akan membawa perubahan bagi Kota Manado dan meringankan tugas Pemerintah Kota (Pemkot) Manado."Setiap tahun kita merayakan Natal harus ada perubahan sikap hidup. Sehingga, tugas pemerintah Kota Manado menjadi ringan karena perubahan sikap hidup masyarakat ke arah yang lebih baik," ujar Walikota GSVL.
GSVL-MOR dalam peringatan ibadah Natal Komisi Daerah Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).
Dikatakan Walikota, tahun 2017 mendatang Kota Manado akan kebanjiran wisatawan dari mancanegara. Menjadi tantangan bagi Kota Manado untuk mempersiapkan mental masyarakat. "Kita punya tantangan, tahun 2017 mendatang akan banyak orang yang datang ke Manado, sesuai target Pak Gubernur satu juta wisatawan ke Manado. Saya berharap, perubahan sikap hidup dapat menjadi modal menjaga kerukunan di daerah ini," tandas Walikota GSVL.

Lanjut dikatakan, momen kedatangan wisatawan ke Manado dapat dimanfaatkan sebagai ladang pelayanan.
"Ini adalah peluang bagi kita untuk menjadi penuai dan membawa banyak jiwa datang kepada Tuhan," ujar Walikota GSVL.
Khusyuk berdoa dalam ibadah natal bersama Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di Manado
Orang nomor satu di Manado itu mengaku senang dengan adanya perubahan untuk membawa Kota Manado kearah yang lebih baik. "Saya senang malam hari ini ada perubahan untuk membawa Manado kedepan lebih baik lagi. Mari kita jemput tahun 2017 dengan sukacita iman," pungkas Walikota GSVL.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, mengatakan pembaruan hidup yang terjadi dalam dirinya merupakan motivasi bagi generasi muda. "Saya bersyukur kepada Tuhan, karena Pak Vicky Lumentut yang mengajak saya untuk menjadi saluran berkat bagi orang banyak sebagai Wakil Walikota Manado," jelas suami tercinta Ny Imelda Bastiaan Markus ini.

Ibadah yang berlangsung meriah dipimpin Pdt Herry Lumatouw STh dari Jakarta dan dihadiri Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu STh dan ribuan pemuda GPdI Sulut.(tim/sulutonline).