Sekdaprov Silangen Terima Kunker Komisi IX DPR RI

Silangen saat menerima Kunker Komisi IX DPR RISilangen saat menerima Kunker Komisi IX DPR RI

DPR RI Salut Kerukunan Antar Umat Beragama di Sulut

Manado-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen SE, Jumat (16/12/2016) menerima kunjungan kerja tim komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dalam rangka reses masa persidangan II, diruangan CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Dalam pertemuan tersebut para anggota komisi IX yang membidangi kesehatan, ketenagakerjaan, Badan POM, BKKbN, BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan mencari informasi terkait penggunaan dana APBN pada bidang tersebut di daerah Sulut serta pengawasan terhadap jalannya roda pemerintahan daerah.

Dalam sambutan Silangen menjelaskan tentang gambaran daerah Sulut dan hubungan yang dibangun antara pemerintah daerah dengan mitra para anggota komisi IX, dimana selama ini pembangunan di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan terus ditingkatkan sejalan dengan program pemerintah daerah yakni Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK).

Ketua tim komisi IX Dede Yusuf yang memimpin rombongan menyatakan terima kasih kepada pemerintah provinsi yang telah menyambut kedatangan tim. Dirinya juga memuji kerukunan antara sesama masyarakat Sulut yang terjalin dengan baik, menjadikan contoh bagi daerah lain. Selanjutnya dalam pertemuan tersebut dilaksanakan dialog antara komisi IX dengan mitra kerja mereka di Sulut.(tim/sulutonline)