Booming Pariwisata Sulut Hebat Menarik Kedatangan Putri Raja Thailand

Putri Raja Thailand Royal Highnes Princess Sirivannavari NariratanaPutri Raja Thailand Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana

Manado-Gebrakan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam membumikan Nyiur Melambai hingga ke mancanegara terus membuahkan hasil gemilang. Kali ini, booming pariwisata Sulut menarik perhatian putri Raja Thailand Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana.

Putri Raja berparas cantik itu, ternyata kepincut pesona nuansa Natal dan keindahan taman laut Bunaken. Sabtu (17/12/2016) sore, dengan penerbangan khusus Royal Thai Airlines tiba di Bandara Samratulangi Manado. Princess Sirivannavari Nariratana dikawal super ketat oleh pasukan pengamanan pemerintah Thailand.

Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Edwin Silangen SE turut menemani putri saat beristirahat sejenak di ruang VIP Pemprov Sulut sebelum melanjutkan perjalanan.

Wagub Kandouw atasnama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan masyarakat Sulut menyatakan menyambut kedatangan sang Putri. Semoga saat menikmati liburan di Sulut bisa menikmati suasana alam dan keramahan warga Sulut. Sayangnya kesempatan emas tersebut tidak bisa diabadikan dengan foto untuk dipublikasi atas permintaan putri yang disampaikan melalui Protokol dan pasukan pengamanan pemerintah Thailand, karena saat ini mereka masih dalam suasana duka atas meninggalnya mendiang raja Bhumibol.

Banyak orang bertanya terkait kedatangan putri Raja Thailand yang telah menjadi ikon pariwisata dunia tersebut ke Manado. Padahal, Thailand salah satu sentrum pariwisata di Asia.

”Kedatangan putri Raja Thailand ke Sulut, menandakan daerah kita telah dikenal dan mulai dicintai warga asing. Ini tentunya modal kita. Karenanya mari kita jaga terus keamanan dan kenyamanan bersama. Terutama kerukunan antara umat beragama,”terang Gubernur Olly Dondokambey SE melalui Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

Diagendakan, putri Sirivannavari Nariratana selain natalan bersama di Sulut dan mengunjungi berbagai objek wisata, juga akan bermalam tahun baru di Manado. (tim/sulutonline)