Sendoh Ingatkan Rayakan Natal Dengan Sukacita dan Penuh Kesederhanaan

Kadisnakertrans Sulut Marsel Sendoh saat menerima ucapan selamat natalKadisnakertrans Sulut Marsel Sendoh saat menerima ucapan selamat natal

Manado-Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru diharapkan kepada jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulut untuk merayakan dengan suka cita dan penuh kesederhanaan. Harapan ini dikatakan oleh Kepala Disnakertrans Sulut Marlon M Sendoh SH MSi, saat membawahkan sambutan pada Ibadah Pra Natal jajaran Disnakertrans Sulut, Kamis (22/12/2016) tepatnya di aula Kantor Disnakertrans Sulut.

Lanjutnya, tinggal beberapa hari ini kita akan merayakan Natal. Bahkan kita akan mengakiri tahun 2016 dan memasuki tahun baru. Tahun 2017 merupakan tahun berkat bagi kita semua."Untuk itu, marilah kita bersama-sama melangkah di tahun 2017 dengan sehat selalu dan kita persiapkan pribadi, keluarga untuk menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru," ungkap Sendoh.

Selain itu, Sendoh mengajak kepada seluruh jajarannya untuk mensukseskan kegiatan pesta Natal Nasional yang akan digelar di Kabupaten Minahasa."Kepada jajaran, saya minta untuk terlibat langsung pada kegiatan ibadah Natal Nasional, demi suksesnya kegiatan akbar tersebut,"katanya.

Akhir sambutan Sendoh mengatakan kebersamaan ini merupakan kekuatan besar untuk mendorong pembangunan daerah ini."Kiranya damai Natal boleh menghinggap di hati kita untuk menjadi damai dan berkat bagi sesama. Selamat menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru 2017," terang Mantan Karo Umum ini. Ibadah Pra Natal jajaran Disnakertrans Sulut dipimpin oleh Pdt. FJ Rumbayan STh, dan dihadiri oleh seluruh ASN lingkup Disnakertrans Sulut.(tim/sulutonline)