Megawati Ikut Natal Nasional dan Resmikan Kantor DPD PDI Perjuangan

Gubernur Olly Dondokambey saat menyalami Megawati Soekarnoputri setelah tiba di bandara Samratulangi ManadoGubernur Olly Dondokambey saat menyalami Megawati Soekarnoputri setelah tiba di bandara Samratulangi Manado

Manado- Presiden ke 5 RI, Megawati Soekarnoputri yang juga sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan, Senin (26/12/2016) tiba di Manado. Kedatangan putri proklamtor Soekarno tersebut, akan menghadiri Natal Nasional bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (27/12/2016) di Wale Ne Tou Tondano.
Ketua TP PKK Sulut Ir Ritha Dondokambey Tamuntuan menyalami Megawati Soekarnoputri di bandara Samratulangi Manado
Selain itu, juga akan meresmikan Kantor/ Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulut di Kolongan Maumbi, Minahasa Utara pada hari Rabu (28/12/2016).
Gubernur dan Wakil Gubernur serta Forkompimda Sulut saat menerima kedatangan Presiden RI ke 5 Megawati Soekarnoputri di VVIP bandara Samratulangi Manado
Rombongan Megawati Soekarnoputri, dijemput para petinggi PDI Perjuangan Sulut yakni; Ketua DPD Olly Dondokambey SE yang juga sebagai Gubernur Sulut bersama ibu Ritha Tamuntuan, Wakil Ketua DPD Drs Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut, Bendahara DPD Andrei Angouw yang juga sebagai Ketua DPRD Sulut dan petinggi PDI Perjuangan lainnya bersama Pangdam XIII Merdeka dan Forkopimda Sulut, dibandara Samratulangi Manado. (tim/sulutonline).