Heboh ! Ribuan Santa Claus dan Angels Meriahkan Festival Christmast

arade Santa Calus and AnglesGubernur Olly Dondokambey SE mengacungkan jempol bagi peserta parade Santa Calus and Angles

Ibu –Ibu Majelis Taklim Gelar Kue Natal 400 Meter

Manado-Spektakuler ! Festival Christmast, Rabu (28/12/2016) sore hingga malam, dipadati ribuan Santa Claus and Angels, di sepanjang kawasan binsis Bloulevard Manado. Menariknya, selain parade serta aksi terjun dari atas gedung ITC oleh 4 Santa Claus, juga dimeriahkan dengan pemotongan kue Natal sepanjang 400 meter yang dibuat para ibu-ibu dari Majelis Taklim se Kota Manado.
Parade Santa Claus and Angles dalam Festival Christmast on Boulevard
Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Ketua TP PKK Sulut, Ir Rita Dondokambey Tamuntuan serta Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE mengatakan, ini wujud dari rasa kerukunan antar umat beragama sebagai makhluk ciptaan Tuhan.
Tanta Melly Macico ikut menghibur dalam parade Santa Claus
”Ini yang ada di Sulut dan masyarakat juga turut mendukung serta meramaikan kegiatan ini," terang Gubernur seraya menyebutkan, tahun depan 2017 nanti, kegiatan Chrismas Natal akan digelar lebih meriah lagi.
Wawali Mor bersama istri dengan kostum Santa Claus melambaikan tangann dari atas kereta kencana saat melewati panggung kehormatan
"Tahun depan kegiatan serupa akan lebih meriah lagi demi mewujudkan pemerintah OD-SK disektor pariwisata menuju Sulut Hebat,"tegas Gubernur Olly Dondokambey.
ODSK didampingi Ketua TP PKK Ir Ritha Dondokambey Tamuntuan dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE foto bersama Santa Claus and Angles
Hebatnya lagi, deretan terdepan peserta mobil hias, dipimpin langsung Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE didampingi Wakil Ketua TP PKK Manado Ny Imelda Bastiaan Markus, memakai kostum Santa Claus dengan kereta kencana mendapat applaus saat melewati panggung kehormatan.
Tarian Kreatif Santa Claus ikut meriahkan Festival Christmast on Boulevard
Parade Santa Claus itu sendiri mengawali start dari pusat perbelanjaan Mantos hingga finish di kawasan Marina Plasa. Sementara panggung kehormatan berada tepat didepan gedung ITC Manado. Gubernur Olly Dondokambey bersama Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, diakhir acara secara khusus mendapat kehormatan untuk memotong Kue Natal sepanjang 400 meter di kawasan Marina Plaza.
Foto bersama Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Ketua TP PKK Ir Ritha Dondokambey Tamuntuan bersama ibu-ibu Majelis Taklim pembuat kue Natal
Parade Santa Claus ini diikuti sekitar ratusan peserta secara berkelompok dari Kabupaten Kota se-Sulut baik dari tingkat pelajar TK hingga SMA dan instasi pemerintah dan swasta.
Panitia dengan senang hati membagikan kue Natal bagi warga Kota Manado
”Kegiatan Festival Christmast ini sudah dari tanggal 1 Desember hingga malam tahun baru nanti, mendapat respon dari baik dari masyarakat Sulut. Kegiatan ini menandakan bahwa Sulut sangat aman, terutama bagi iklim investasi. Karenanya, mari kita jaga terus kerukunan antar umat beragama di Bumi Nyiur Melambai,”tambah Gubernur Olly Dondokambey dalam acara yang juga dihibur oleh penyanyi komedi Tanta Melly Macico. (tim/sulutonline)