Tunjang Program ODSK, GSVL-Mor Hadirkan Kawasan Kuliner di Pusat Kota

Duet GSVL-Mor tunjang program ODSKDuet GSVL-Mor tunjang program ODSK

Manado-Berbagai ide dan gagasan brilliant terus dicetuskan pasangan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) dalam menunjang program pariwwisata Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK).Setelah menghadirkan destinasi baru di kawasan gunung Tumpa dan gelanggang pacuan Kuda di Balitka Paniki Manado, kali ini, GSVL-Mor, menghadirkan kawasan kuliner di pusat Kota Manado.

Kawasan kuliner itu nantinya terbagi Dua jalur Kawasan . Yakni, untuk menu ekstrim atau khusus, akan disediakan lokasi mulai dari rumah kopi Yit Hien sampai Perlimaan Pabrik Kasegaran. Kemudian, dari Perlimaan Pabrik Kasegaran terus menuju Calaca untuk menu nasional. Sedangkan di pertengahan antara menu khusus dan menu nasional disediakan untuk lokasi kuliner ringan seperti mie ceplok, serta kue khas Manado.
 Dialog akhir tahun GSVL-Mor dan Sekkot Manado bersama insan Pers kota Manado
“Di lokasi itu akan kita jadikan kawasan Kuliner terbaru di Kota Manado. Seperti Pecanongan kalau di Jakarta,”terang Walikota GSVL didampingi Wawali Mor serta Plt Sekot Hi Rum Usulu dalam dialog akhir tahun 2016 yang dipandu pengamat politik Taufik tumbelaka, bersama puluhan insan Pers Manado di Godbless Hill, Puncak Malalayang, Sabtu (31/12/2016) sore.
Suasana dialog yang berlangsung penuh kekeluargaan
Ditambahkan, Wawali Mor, di kawasan tersebut yang selama ini pada malam sepi, akan dihidupkan.”Mulai saat ini parkiran disitu sudah kami tertibkan untuk memberikan akses luas bagi pejalan kaki. Begitu juga kebersihan, kami sudah taruh petugas kebersihan stand by khusus disitu,” kata Mor serya menyebutkan, kawasan Kuliner baru tersebut 2017 nanti sudah action.(LIPUTAN KHUSUS).