Sertijab Eselon II, Gubernur: Harus Langsung Kerja dan Kerja !

Gubernur Olly Dondokambey saat Sertijab pejabat Pemprov SulutGubernur Olly Dondokambey saat Sertijab pejabat Pemprov Sulut

Manado-Setelah pelantikan di depan monument patung Soekarno pada Selasa (03/12/2017) lalu, Pemprov Sulut menindaklanjutinya dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon II di aula Mapalus kantor Gubernur Sulut, Kamis (05/01/2017). Sertijab tersebut dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey SE da Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) serta Sekdaprov Edwin Silangen SE.

Pada kesempatan tersebut secara simbolis dihadapan Gubernur, para Pejabat Eselon II melakukan penandatangan berita acara pakta integritas, berita acara kontrak kinerja dan penyerahan aset.
Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE disaksikan ODSK melakukan penandatangan pakta integritas
Usai pimpin Sertijab kepada awak media, Gubernur mengatakan, kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus langsung kerja."Ingat setelah Sertijab ini saya minta harus langsung 'kerja kerja kerja' tidak usah banyak seremonial," ingatnya.

Tak lupa juga, Gubernur Olly berpesan agar Kepala SKPD bekerja-lah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), saling berkoordinasi dengan staf agar tercipta nuansa yang harmonis antara bawahan dan antasan.
Gubernur Olly Dondokambey SE menyalami pejabat eselon II
"Saling menghormati dan menghargai antara staf serta pimpinan menjadi salah satu tolak ukur dalam menciptakan suasana yang harmonis dalam lingkungan kerja demi menunjang program pemerintah daerah menuju Sulut Hebat,"tegas Gubernur yang diaminkan Wagub Kandouw.(tim/sulutonline).