GSVL Harap Sofyan Bersemangat Menjalankan Tugas

Foto bersama Walikota GSVL bersama Ketua TP PKK dengan Plt Kadushub M Sofyan dan keluargaFoto bersama Walikota GSVL bersama Ketua TP PKK dengan Plt Kadushub M Sofyan dan keluarga

Manado-Walikta Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) mengatakan dipercayakannya M Sofyan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Manado, merupakan tantangan tersendiri. Apalagi, menyangkut jalan raya yang menjadi tanggung jawab Dishub.

"Saya mempercayakan Pak Sofyan sebagai Plt Kadis Perhubungan menjadi tantangan tersendiri dalam mencari solusi mengurai kemacetan di Kota Manado. Kenapa masih Plt, karena Pak Sofyan dan pejabat lainnya masih akan mengikuti tes kepatutan untuk jabatan eselon dua definitif," tukas Walikota GSVL, saat menyampaikan sambutan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 M Sofyan sekaligus syukuran menduduki jabatan Plt Kadishub Manado, Senin (09/01/2017) malam.
Walikota GSVL bersama Ketua TP PKK disambut gembira dalam peringatan HUT Plt Kadishub Manado
Orang nomor satu di Manado itu, berharap di usia ke-41 M Sofyan akan semakin bersemangat dalam menunaikan tugas. Apalagi, tugas sebagai Kepala Dishub Manado tidak mengenal hari libur."Saya berharap, diusia yang ke-41 ini, Pak Sofyan akan lebih bertanggung jawab dalam pekerjaan sebagai Plt Kadis Perhubungan. Tugas pertama yakni ketika Manado dilanda hujan dan angin hari Minggu kemarin, banyak pohon yang tumbang dan mengganggu jalan. Meskipun hari Minggu tetap harus kerja, dan terbukti cepat langsung ke lokasi kejadian karena 'Baterei' baru," tandas Walikota GSVL mengingatkan.
Walikota GSVL bersama jajaran Pemkot saat menghadiri HUT Plt Kadishub Manado M Sofyan
Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL didampingi isteri Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, atas nama keluarga Lumentut Runtuwene dan Wakil Walikota keluarga Bastiaan Markus, menyampaikan selamat ulang tahun buat M Sofyan dan keluarga.

Turut hadir Plt Sekretaris Kota Manado Drs H Rum Usulu, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Micler CS Lakat SH MH, Badan Pengawas PD Pasar Drs Helmy Bachdar serta Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Drs Albert Wuysang.(tim/sulutonline)