Berita

Jadi Daya Tarik Wisatawan, Gubernur Olly Apresiasi Perayaan Cap Go Meh

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri perayaan Cap Go Meh/Goan Siau Imlek 2570 di depan Klenteng Ban Hin Kiong Manado, Selasa (19/02/2019) sore.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengatakan perayaan Cap Go Meh saat ini menjadi wahana hiburan dan daya tarik wisatawan sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat Sulut.

"Pengaruhnya sangat signifikan bagi peningkatan UMKM," kata Olly.

Manado Pertahankan Hasil 2017, Raih predikat “BB” SAKIP 2018

Manado-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) pada tahun 2018 telah melakukan evaluasi atas Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), di Wilayah III yang meliputi Provinsi DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Gubernur Olly Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas PT Manado

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengapresiasi pencanangan pembangunan zona integritas Pengadilan Tinggi (PT) Manado Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Ruang Serbaguna Pengadilan Tinggi Manado, Selasa (19/03/2019) pagi.

Survei Poltracking : Kepuasan Publik pada Gubernur Olly Dondokambey 76,9 Persen

Manado-Hasil Survei Poltracking Indonesia menunjukkan tingginya tingkat kepuasan masyarakat Sulawesi Utara terhadap kinerja Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin Gubernur Olly Dondokambey SE hingga mencapai 76,9 persen.

"Tingkat kepuasan itu dihasilkan dari menjumlahkan responden yang menjawab puas dan sangat puas," kata Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda di Jakarta, Senin (18/02/2019) malam.

Hanta mengatakan, survei Poltracking Indonesia ini merupakan pemaparan terbaru terkait evaluasi kinerja Pemprov Sulut.

Gubernur Olly Ingatkan Pentingnya Peranan Tenaga Kesehatan Dalam Keberhasilan Pembangunan

Manado-Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE mengatakan, peningkatan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia di sektor kesehatan menjadi solusi dalam pembangunan bidang kesehatan.

"Dengan bertambahnya tenaga dokter dan perawat akan lebih mengoptimalkan pelayanan kesehatan di Sulawesi Utara," kata Gubernur Olly saat menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Dokter Spesialis, Dokter Umum, Dokter Gigi dan Ners di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado, Selasa (19/02/2019) pagi.

Pimpin Apel Korpri, Sekdaprov Ingatkan Warga Korpri Tetap Loyal Dalam Laksanakan Tugas

Manado-Bertempat dilapangan kantor Gubernur Sulut, Senin (18/02/2019) pagi, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS, memimpin apel korpri yang diikuti oleh seluruh ASN dilingkup Pemprov Sulut.

Membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sekdaprov mengatakan sebagai aparatur negara anggota KORPRI selalu dituntut untuk senantiasa menampakkan dedikasi, integritas dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

Pimpin Apel KORPRI, Wawali Mor Ajak ASN Jadi Pelopor Pelayanan Publik, Pembangunan dan Pemersatu Bangsa

Manado-Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Senin (18/02/2019), menggelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), bertempat di halaman parkir Kantor Walikota Manado.

Apel KORPRI itu sendiri dipimpin oleh Wakil Walikota (Wawali) Mor D Bastian SE mewakili Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut SH.MSi.DEA, diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Manado Micler Lakat SH.MH serta Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Manado.

Pendidikan Sulut Masih Rendah !

Manado - Mutu Pendidikan Sulawesi Utara (Sulut) belum sesuai yang diharapkan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) .

Pasalnya, instansi yang dipimpin Grace Punuh itu tak masuk 10 besar di Indonesia.

Besok Tang Sin Dipastikan Keluar di 10 Klenteng, Cap Go Meh 2019 di Manado Bakal Meriah

Manado-Festival Tahunan Cap Go Meh akan kembali diselenggarakan, Selasa (19/02/2019) besok hari sekitar Pukul 15.30 Wita.

Prosesi Cap Go Meh sudah masuk dalam kalender IVEN pariwisata Kota Manado.

Cap Go Meh tahun 2019 ini terbesar karena diikuti 10 Klenteng yang ada di Kota Manado.

“Ajang ini juga sebagai bagian dari kita menyambut Manado Fiesta 2019,” ujar Kabag Pemerintah dan Humas Kota Manado Drs. Sonny M. Takumansang, Msi. Senin (18/02/2019).

Walikota GSVL Bakar Batu Bersama Warga Asal Papua

Manado-Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL), Minggu (17/02/2019) sore, berbaur dengan warga Kota Manado asal Papua untuk mengikuti tradisi Bakar Batu.

Hal ini dilakukannya seperti yang dilakukannya di awal tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan yang kali ini dipusatkan di Kelurahan Batukota Lingkungan V, Kecamatan Malalayang, digelar kerjasama warga asal Papua dengan Pemkot Manado.

Syndicate content