Roring “Warning” Pejabat Baru Jaga Kepercayaan Pimpinan

Kepala Biro Humas Setdaprov Sulut dr Bahagia Mokoagouw saat menandatangani pakta integritas disaksikan Asisten Roy RoringKepala Biro Humas Setdaprov Sulut dr Bahagia Mokoagouw saat menandatangani pakta integritas disaksikan Asisten Roy Roring

Manado-Asisten Administrasi Umum Setdaprov Sulut Ir Roy O Roring, saat mewakili Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat eselon III dan IV, Pemprov Sulut, Kamis (19/01/2016), di ruang CJ Rantung mengingatkan agar pejabat yang barusan dilantik untuk menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan.

“Banyak yang terpanggil, tapi hanya sedikit yang terpilih. Makanya jagalah baik-baik amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan. Jawablah dengan kerja keras dalam menudukung program ODSK,”ingat Roring.

Dalam kesempatan itu juga Roring, menyentil disiplin ASN di jajaran Pemprov Sulut. Pasalnya, acara Sertijab yang diagendakan pada pagi hari, sempat molor hingga Satu jam lebih.”Kedepan kami akan tugaskan Sat Pol PP untuk melakukan Sidak disejumlah tempat rumah kopi.

Diketahui Sertijab diikuti pejabat eselon III berjumlah 19 orang dan eselon IV 71 orang. Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatangan berita acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) secara simbolis dan penantadanganan berita acara Pakta Integritas antara Pemprov dengan pejabat yang baru dilantik pada tanggal 13 Januari 2017 lalu.(tim/sulutonline)