Gubernur: Masyarakat Harap Tenang, Jangan Terpancing Teror Bom

Suasana Bandara Samratulangi saat teros bom Kamis sore  (foto Ist)Suasana Bandara Samratulangi saat teros bom Kamis sore (foto Ist)

Setelah Kawasan Boulevard, Giliran Bandara Samratulangi Diteror Bom
Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE angkat bicara menyusul, aksi teros bom yang melanda Kota Manado. Karenanya, gubernur mengimbau kepada seluruh masyarakat bumi Nyiur Melambai untuk tetap waspada. Meskipun demikian, masyarakat diingatkan agar tidak terpengaruh dengan isu teror bom yang menghentak di media sosial (Medsos).

"Sampai saat ini Sulut tetap aman dan damai.Masyarkat tidak perlu menangapi dan terpengaruh, itu hanya isu,"kata Gubernur kepada awak media di kantor Gubernur, Kamis (19/01/2017).

Dalam kesempatan itu, gubernur memberi apresiasi luar biasa buat jajaran Polda Sulut yang dengan cepat merespon aksi teror yang terjadi di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Manado pada Rabu (18/01/2017) lalu.

Seperti diketahui, teror bom menghentak di medsos Facebook. Seseorang dengan akun bernama Hans Sondakh memposting kalimat bernada himbauan, karena sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mega Mall, ITC, Mantos dan beberapa Bank akan di ledakkan dengan Bom.

Sementara, pada Kamis (19/01/2016) sekitar pukul 15.30 wita, Bandara International Samratulangi yang diteror bom. Spontan, pengunjung dan calon penumpang pesawat berhamburan setelah mendengar informasi tersebut.(tim/sulutonline).