Besok, Pelantikan Susulan Pejabat Struktural Eselon III dan IV Pemprov Sulut

Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw saat pelantikan eselon III tahap pertama waktu laluWakil Gubernur Drs Steven Kandouw saat pelantikan eselon III tahap pertama waktu lalu

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw mengatakan, besok, Jumat (20/01/2017) pemprov Sulut akan menggelar Rolling untuk pejabat eselon 3 dan 4 serta pelantikan Direktur Utama Perusahan Daerah (PD) Pembangunan.

"Pelaksanaan Rolling jabatan untuk pejabat eselon 3 dan 4 rencananya akan dilakukan di kantor Badan Pendidikan dan Latihan (Bandiklat) Pemprov Sulut di Maumbi Minahasa Utara (Minut), pada pukul 8:00 Wita," kata Wagub Kandouw, Kamis (19/01/2017).

Diketahui, sebelumnya pada tanggal 13 Januari pekan lalu sebanyak 465 pejabat eselon 3 dan 4 masuk kabinet kerja OD-SK. Dan, pada Jumat besok untuk eselon 3 kurang lebih 10 pejabat sedangkan untuk eselon 4 ada sekitar ratusan pejabat lagi yang akan masuk pada kabinet kerja OD-SK.

Wagub Kandouw mengharapkan setelah dilantik untuk segera melaksanakan tugas demi kelancaran roda pemerintahan. (tim/sulutonline).