Support Ultah Politisi James Karinda, Walikota GSVL Harap Usia 45 Tahun Akan Jadi Catatan Sejarah

Walikota GSVL saat memberikan suport pada James Karinda atas ketambahan usiaWalikota GSVL saat memberikan suport pada James Karinda atas ketambahan usia

Manado-Sebagai seorang sahabat, Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA berharap diusia ke-45 tahun, politisi James Karinda SH MH, akan semakin banyak menorehkan karya dan prestasi untuk kepentingan masyarakat Sulut. Hal itu dikatakan Walikota GSVL saat menyampaikan sambutan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 James Karinda SH MH, Kelurahan Ranomuut Lingkungan VII, Kecamatan Paal Dua, Senin (23/01/2017) malam.

Dikatakan orang nomor satu di Manado itu, apa yang diperoleh James Karinda selama ini merupakan berkat yang diberikan Tuhan sehingga patut untuk disyukuri,
"Di hari ulang tahun ke-45 ini, akan menjadi catatan sejarah bagi Pak James dalam berkarya untuk Sulawesi Utara. Sebagai seorang sahabat dan orang yang lebih tua, saya berharap Pak James akan terus mengukir prestasi yang gemilang sebagai politisi dan juga wakil rakyat yang duduk di Gedung Cengkih Sario," tukas Walikota GSVL, seraya menyampaikan selamat atas berkat kehidupan yang dikaruniakan Tuhan.
Walikota GSVL larut dalam suasana suka cita pada peringatan HUT James Karinda
"Atas nama pribadi dan keluarga saya, keluarga Lumentut Runtuwene, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-45 untuk Pak James Karinda. Semoga Pak James akan selalu diberkati Tuhan, dan terus berkarya untuk pembangunan Sulut sebagai anggota DPRD Sulut," pungkasnya.

Turut bersama Walikota GSVL, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Manado Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Manado Drs Albert Wuysang. Juga Wakil Ketua DPRD Sulut Marthen Manoppo SH MH dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kota Manado. (tim/sulutonline)