Letakan Batu Pertama Pembangunan Hotel Sutan Raja, Gubernur: Mari Berinvestasi di Sulut

Gubernur Olly Dondokambey SE saat peletakan batu pertama pembangunan hotel Sutan Raja di jalan Soekarno MinutGubernur Olly Dondokambey SE saat peletakan batu pertama pembangunan hotel Sutan Raja di jalan Soekarno Minut

Minut-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat meletakan batu pertama pembangunan Hotel Sutan Raja di jalan Ir Soekarno Matungkas Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Rabu (25/01/2017), menyatakan komitmen ini merupakan bukti dan tekad kuat untuk memajukan pembangunan daerah melalui penbangunan infrstruktur demi menunjang pariwisata di bumi Nyiur Melambai.

“Ini merupakan agenda pemerintah untuk menunjang pariwisata dan terima kasih kepada bapak Sitorus (Dr Sutan Raja DL Sitorus, owner Sutan Raja, red) karena sudah berinvestasi di Sulut,” kata Dondokambey seraya menyebutkan, selamat dan sukses kepada segenap pimpinan serta jajaran Hotel Sutan Raja.

Sementara, Dr Sutan Raja DL Sitorus menyatakan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada gubernur Sulut yang telah bersedia melakukan peletakan batu pertama pembangunan hotel Sutan Raja.

“Semoga dengan peletakan batu pertama ini bisa merangsang teman teman pengusaha menanamkan modalnya di Sulut. Mari kita bahu-membahu, bantu membantu, topang menopang untuk kemakmuran anak negeri,”katanya.

Ibadah peletakan batu pertama dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pendeta HWB Sumakul MTh. Acara ini juga dihadiri Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS , Bupati Minahasa Utata Vonny Panambunan Asisten 3 Roy Roring dan Forkopimda Minut.(tim/sulutonline).