Gong Xi Fat Cay, GSVL-Mor Meriahkan Peringatan Imlek 2568

etua Dewan Andre AngouwSuasana gembira saat GSVL-Mor bersama sejumlah anggota dewan Sulut di rumah dinas Ketua Dewan Andre Angouw

Manado-Peringatan Tahun Baru Imlek 2568, atau pergantian tahun Monyet Api ke tahun Ayam Api, yang juga merupakan salah satu iven pariwisata Kota Manado pada tahun 2017, berlangsung meriah, Jumat (27/01/2017) tengah malam di kawasan Pecinan Manado. Menyusul open house etnis Tionghoa pada Sabtu (28/01/2017).

Hajatan Gong Xi Fat Cay, Sabtu (28/01/2017) siang hingga sore, dimanfaatkan Walikota GSVL didampingi istri tercinta Prof Juleyta P.A Runtuwene dan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE dan istri Imelda Markus, mengunjungi sejumlah kolega dengan memenuhi undangan serta open house kenalan maupun mitra kerja yang ada.
Gong Xi Fat Cay GSVL-Mor saat memberikan selamat pada Benny Tungka
Seperti mengunjungi rumah Ketua DPRD Sulut Andre Angouw di Bumi Beringin, kerabat dekat Hanny Wong Kandou, dan pemilik Mega Mas Manado bapak Benny Tungka di kawasan Boulevard. Suasana penuh kekeluargaan terlihat jelas saat GSVL-Mor memberikan ucapan selamat Gong Xi Fat Cay.
Penuh kekeluargaan GSVL-Mor bersama istri masing-masing saat memenuhi undangan kolega Hanny wong Kandouw
"Ini adalah perwujudan kebersamaan kita di Kota Manado. Karena, Kota Manado telah dikenal sebagai kota yang menjunjung tinggi toleransi dan kerukunan tanpa memandang perbedaan suka, agama, ras dan antar golongan. Gong Xi Fat Cay,”kata GSVL saat didampingi Wawali Mor.(LIPUTAN KHUSUS).