Dukung Program Jokowi Membangunan Dari Penggiran, Gubernur Resmikan Gedung Unit Kegiatan Polnutsar

Gubernur Olly Dondokambey SE didampingi Wagub Kandouw dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen saat meresmikan gedung unit kegiatan dan rumah dinas Direktur Politeknik Negeri Nusa UtaraGubernur Olly Dondokambey SE didampingi Wagub Kandouw dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen saat meresmikan gedung unit kegiatan dan rumah dinas Direktur Politeknik Negeri Nusa Utara

Manado-Luar biasa perhatian pemerintah bagi perkembangan daerah kepulauan. Menyusul, gubernur Olly Dondokambey SE saat tiba di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Selasa (31/01/2017) sore, langsung meresmikan gedung unit kegiatan dan rumah dinas Direktur Politeknik Negeri Nusa Utara (Nustar).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulut saat didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs Jhon Palandung, mengatakan, pemerintah provinsi mengharapkan Polnustar terus berkembang. “Untuk itu, pemprov akan terus menopang Polnutar,” kata gubernur.

Gubernur menambahkan, pihaknya juga terus mendukung program Presiden RI Joko Widodo, yakni membangun dari pinggiran.

Sementara itu, Direktur Polnustar Prof Dr Ir Fran Gruber Ijong Msc memberikan apresisasi kepada gubernur dan wakil gubernur atas kepedulian terhadap Polnustar. Diketahui, pembangunan gedung ini merupakan bantuan pemrov Sulut. “Ya, kami berharap cerita seperti ini tidak akan berakhir di sini. Tentunya kami bangga atas gubernur dan wakil gubernur yang terus memperhatikan mahasiswa,”katanya.(tim/sulutonline)