Mokoagow Gandeng JIPS Dukung Program ODSK

Rapat bersama JIPS dengan Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Setdaprov SulutRapat bersama JIPS dengan Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Setdaprov Sulut

Humas Setdaprov Sulut Akan Luncurkan Website Resmi

Manado-Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Setdaprov Sulut, dr Bahagia R Mokoagow MSi MKes dalam rapat internal bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang meliput Pemprov Sulut, berharap agar semua wartawan yang tergabung dalam wadah tersebut, bisa mendukung semua program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK).

“Tentunya tanpa mengesampingkan Independensi dari wartawan itu sendiri. Kami berharap JIPS menjadi mitra kerja dalam mensosialisasikan berbagai program ODSK dalam mensejahterakan rakyat Sulut,”harap Mokoagow didampingi Kabag Komunikasi Publik Roy Saroinsong saat rapat bersama di Restorant Kitchen Smart Kompleks Mega Mas, Jumat (03/02/2017) pagi.
Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Setdaprov Sulut, dr Bahagia R Mokoagow MSi MKes  saat memberikan penguatan pada anggota JIPS
Dalam kesempatan itu, Mokoagow mengapreasiasi pada JIPS yang selama ini telah menjadi mitra kerja yang baik. Kiranya hubungan baik tersebut agar terus dijaga, dengan bekerja secara profesional.”Tentunya diharapkan media yang menjadi tempat berkarya para anggota JIPS terdaftar di Dewan Pers,”ingatnya seraya menambahkan agar wadah JIPS bisa menjadi contoh yang baik bagi wartawan yang ada di Sulut.

"Silahkan memberikan kritikan dan masukan yang positif karena kita ibarat filosofi gengaman tangan satu sama lain saling membutuhkan. Sebagai mitra kerja harus saling mengisi satu sama lain demi Sulut Hebat kedepan karena torang samua ciptaan Tuhan,"kata Mokoagow.
 Suasana rapat bersama JIPS
Kabag Roy Saroinsong menambahkan, pihaknya nanti akan melaunching Website resmi Pemprov Sulut untuk mendukung pemberitaan kedepan.Turut hadir dalam pertemuan ini, pembina JIPS Victor Rarung , Koordinator Rully Lumintang, serta puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik. (tim/sulutonline.)