Khofifah Bubuhkan Tanda-Tangan Digital di Command Center Pemkot

Mensos Khofifah didampingi GSVL-Mor saat membubuhkan tandatangannya di di Command Center PemkotMensos Khofifah didampingi GSVL-Mor saat membubuhkan tandatangannya di di Command Center Pemkot

Terobosan GSVL-Mor Dalam Mewujudkan Manado Cerdas Dapat Pujian Mensos

Manado-Dalam kunjungan kerjanya ke Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa berkesempatan mengunjungi Command Center Manado Cerdas milik Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Kunjungan Mensos didampingi Walikota DR G.S Vicky Lumentut dan istri Prof DR Juleyta P.A Runtuwene serta Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE ke ruang pusat komando yang terletak di lantai 2 Kantor Walikota Manado itu, bukan tanpa alasan. Apalagi, Command Center Manado Cerdas merupakan perpaduan sistem serupa yang ada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.
Walikota GSVL serius menjawab pertanyaan Mensos Khofifah
Mensos memberikan apresiasi kepada Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Waikota GSVL dan Wawali Mor, dengan terobosan cerdas menghadirkan sistem pengawasan dengan menggunakan teknologi tersebut. "Command Center yang ada di Manado ini sangat baik, dan luar biasa canggihnya. Saya salut dan memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Manado, yang telah menghadirkan Command Center yang benar-benar memberikan sesuatu yang positif untuk kota ini," ujar Mensos Khofifah.

Dalam kesempatan itu, Mensos Khofifah membubuhkan tandatangan digital sekaligus menuliskan pesan untuk Command Center Manado Cerdas, disaksikan Walikota GSVL dan Wawali Mor.(tim/sulutonline)