Wagub Kandouw Tegaskan Pejabat Cengeng Diganti

Wagub Kandouw saat memimpin apel perdana bulan Februari 2017Wagub Kandouw saat memimpin apel perdana bulan Februari 2017

Manado-Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat memimpin apel perdana bulan Februari 2017 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kantor gubernur, Senin (05/02/2017), menegaskan para pejabat eselon yang baru dilantik jangan cengeng, melainkan harus dijawab dengan kerja.

Ditegaskan Wagub Kandouw, jangan jadikan alasan tidak ada kendaraan dinas menjadi penghambat tugas-tugas. Apabila ditemukan hal-hal yang seperti ini langsung diganti saja. "Sekarang waktunya kerja... kerja... dan kerja.." tegas Kandouw.
Pejabat Eselon II, III dan IV serius mendengarkan arahan Wagub Kandouw
Wagub Kandouw juga menginstruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja untuk menarik semua kendaraan dinas yang belum diserahkan oleh pejabat yang lama. Dalam kesempatan itu juga Wakil Gubernur mengungkapkan kekecewaan terkait tingkat disiplin ASN di jajaran Pemprov Sulut, yang masih jauh dari harapan.

Karenanya, dimintakan kepada segenap jajaran Pemprov Sulut untuk terus meningkatkan fungsi koordinasi, komunikasi dalam bekerja, warnai pelaksanaan tugas dengan inovasi dan terobosan terobosan konstruktif, pahami dan patuhi segala bentuk aturan yang mengikat terkait ruang lingkup pelaksanaan tugas, serta hindari berbagai tindakan yang menjurus pada praktek KKN, disamping itu semakin antisipatif dan reaponsif dalam menatap peluang serta tantangan kerja dilapangan.

“Namun demikian ada angin segar bagi ASN di jajaran Pemprov Sulut , karena saat ini sementara dilakukan pengkajian untuk kenaikan Tunjangan Kinerja Daerah ( TKD ) demi meningkatkan kesejahteraan ASN,”terang Wagub Kandouw.
(Humas Pemprov Sulut)