Gubernur Persilakan Rakyat Garap Tanah Negara

Gubernur Olly Dondokambey SE saat sosialisasi dan pembahasan prioritas penggunaan Dana Desa tahun anggaran 2017 di BolmongGubernur Olly Dondokambey SE saat sosialisasi dan pembahasan prioritas penggunaan Dana Desa tahun anggaran 2017 di Bolmong

Bolmong- Di era kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK), rakyat Sulut terus “dimanjakan” dengan berbagai fasilitas Negara. Pernyataan Gubernur Olly Dondokambey di Bolmong, bahwa jika rakyat ingin menggarap tanah Negara dipersilahkan minta pada Negara. Menyusul, banyak tanah kosong milik Negara bersatus Hak Guna Usaha (HGU) di Bolmong.

"Kalau memang rakyat ingin membutuhkan tanah negara.
Saya akan bagikan kepada rakyat, asal rakyat mau bersama-sama membangun daerah Sulut,”kata Olly Dondokambey saat memberikan sambutan pada acara Sosialisasi Peraturan Menteri Desa no 22 tahun 2016 tentang Penetapan Proiritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2017, Selasa (07/02/2017) di Rudis Bupati Lolak Kabupaten Bolmong.

Untuk itu, Bupati, Camat dan Sangadi segera mendata tanah-tanah yang kosong. Karena di Bolmong ini banyak lahan untuk digarap oleh masyarakat kita.”Kalaupun ada lokasi perkampungan yang baru, Pemprov siap membantu buat masyarakat demi terwujudnya program OD-SK menuju Sulut Hebat,”tambah gubernur yang disambut applaus ribuan warga yang hadir dalam acara tersebut.(tim/sulutonline).