UPTB Manado Beri Spesial Gift Valentine

Kepala BP2RB Olvie Atteng SE MSiKepala BP2RB Olvie Atteng SE MSi

Manado-Valentine Day yang dirayakan sebagai hari kasih sayang dimaknai Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (P2RB) lewat UPTB Manado dengan memberikan pelayanan yang lebih maksimal, dimana untuk wajib pajak ada spesial gift yang diberikan sebagai apresiasi karena telah membayar pajak tepat waktu.

Hal ini diungkapkan Kepala BP2RB Olvie Atteng SE MSi melalui Kepala UPTB Manado Junita Laloan SE. " Ya kami UPTB Manado telah menyiapkan spesial gift bagi wajib pajak yang telah membayar pajak tepat waktu sebelum jatuh tempo, ditanggal 14 Februari, sebagai bentuk apresiasi bagi para wajib pajak," tandas Mantan Sekretaris Dipenda Sulut ini.

Dikatakan Laloan, program spesial gift ini merupakan sinergitas antara BP2RB , Ditlantas Polda Sulut dan jasa Rahardja, sehingga sebagai satu atap dalam memberikan pelayanan, itu merupakan suatu hal yang baik dalam memberikan apresiasi bagi wajib pajak disaat hari valentine day ini.

Dijelaskan Laloan, banyak terobosan dalam pelayanan, sehingga dalam mendukung program OD-SK lewat pendekatan pelayanan, salah satu dengan memberikan sosialisasi membayar pajak lewat bunga dan selebaran sehingga masyarakat mengerti saat membayar pajak merupakan bagian penting dalam menunjang pembangunan di Sulut.

Laloan pun berharap bahwa kesadaran membayar pajak sebagai bukti masyarakat mampu membangun daerah secara bersama, sehingga dapat mewujudkan visi dan misi provinsi Sulut dimasa kepemimpinan OD-SK saat ini. (tim/sulutonline)