Bersama Mendikbud dan MenPAN-RB, Wagub Kandouw Rapat Penetapan Alokasi Formasi Guru

ODSK dalam salah satu kegiatan bersamaODSK dalam salah satu kegiatan bersama

Manado-Selain sektor sosial, ekonomi, budaya, manajement pemerintahan dan pembangunan infrastruktur serta pariwisata terus digenjot demi kemajuan daerah, tak kalah penting sektor pendidikan ikut menjadi fokus pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK).

Terkait dengan peningkatan pendidikan di Sulut tersebut, Wagub Kandouw didampingi Sekdaprov Edwin Silangen dan Kepala BKD DR Femmy Suluh serta Kadis Diknas Sulut Gemmy Kawatu SE, Senin (20/02/2017) telah menghadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) Penetapan Alokasi Formasi Guru Garis Depan Tingkat Provinsi, yang dibuka langsung Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhadjir Effendy, dan dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara-Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur, di Aula Hotel Shangrilla Jakarta.

Dunia pendidikan terlebih khusus bagi tenaga pendidik Guru sebagai motor pembangun Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal mencerdaskan, yang tentunya juga merupakan bagian dari Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) yang bersinergi dengan pemerintah pusat bertujuan direalisasikan ke tingkat masyarakat dan pemerintah daerah di 15-Kabupaten Kota di Sulut. (tim/sulutonline)