Wagub Kandouw Paparkan Program Pariwisata Sulut Dalam Rakor Bersama Kemenpar RI

ODSK bersama GSVL serta Owner Lion Group Rusdi Kirana saat menjemput turis asal Tiongkok di bandara Samratulangi ManadoODSK bersama GSVL serta Owner Lion Group Rusdi Kirana saat menjemput turis asal Tiongkok di bandara Samratulangi Manado

Manado-Booming pariwisata Sulut, menyusul kunjungan ribuan wisatawan asal Tiongkok berikut sejumlah Negara sahabat, menjadikan daerah kita jadi pembicaraan di pusat. Apalagi pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK), menargetkan 1 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada tahun 2017 ini.

Sinergitas Pemprov Sulut dengan pemerintah pusat ini, ditindaklanjuti dengan rapat bersama Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI di Jakarta, Senin (20/02/2017)."Rakor ini terkait program stimulus package peningkatan eksesibilitas udara, dan apa yang menjadi program kami, dan ini telah dijabarkan," terang Wagub Kandouw.

Diungkapkan suami tercinta dr Devi Kandouw-Tanos MARS ini, Rakor tersebut bertujuan untuk mewujudkan target nasional 20 juta kunjungan Wisman sesuai target Presiden RI Joko Widodo. Serta membangun kepariwisataan nasional yang terkoneksi secara nasional maupun international.

"Sesuai yang ditargetkan pak Gubernur (Gubernur Olly Dondokambey, red) Sulut menargetkan khusus 1 juta wisatawan pada 2017 ini agar dapat memberikan kontribusi maksimal pada target nasional 20 Wisman,"ingat mantan personil DPRD Sulut tiga periode ini dalam Rakor Lintas Sektor Program Transport - Tourism 'Stimulus Packge',yang juga dihadiri 18 gubernur se Indonesia. (tim/sulutonline).