Perayaan Paskah Nasional Bakal Dihadiri Puluhan Negara Sahabat

Pemuda Remaja BAMAG dan LKK resmi terbentuk dan siap mendukung perayaan Paskah NasionalPemuda Remaja BAMAG dan LKK resmi terbentuk dan siap mendukung perayaan Paskah Nasional

Pemuda Remaja BAMAG Ikut Sukseskan Paskah Nasional

Manado-Sulut terus dipercayakan sebagai pelaksanaan berbagai iven internasional. Kali ini, perayaan Paskah Nasional 2017 yang akan digelar pada April 2017 mendatang di lapangan Maesa Tondano. Selain akan dihadiri peserta dari seluruh Nusantara, juga akan dihadiri puluhan Negara sahabat.

Jackson Kumaat Sekertaris Dewan Pembina BAMAG Sulut menjelaskan untuk kepanitiaan akan segera dilantik, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sebagai ketua umum panitia. "Launching Natal Nasional 2017 tanggal 6 Maret 2017 oleh menteri Agama, PGI Bamag, pemuda lintas Gereja dan Wagub Sulut Drs Steven Kandouw di kantor kementrian Agama Jakarta," jelas Kumaat usai memimpin rapat pembentukan pengurus Pemuda Remaja Bamag-LKK di Kantor Kesbangpol, Rabu (22/02/2017).

Organisasi Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) dan Lembaga Keagaman Kristen (LKK) provinsi Sulut resmi dibentuk dengan ketua Penatua Toar Pangkey selaku ketua Komisi Pemuda sinode GMIM. "Bantu dalam doa agar berjalan dan terlaksana dengan sukses,"ingatnya seraya menambhkan, semua kegiatan Paskah Nasional pengurus Pemuda Remaja Bamag-LKK Sulut akan ambil andil didalamnya.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulut Evans Steven Liow SSos menyebutkan, nantinya selain konferensi juga ada dialog tentang kerukunan antar umat beragama. “Sulut dipilih sebagai tuan rumah karena kerukunan antara umat beragama sangat kuat,”terangnya. (tim/sulutonline)