Wagub Kandouw Ancam Pidanakan ASN Tahan Aset Pemprov

Wagub Kandouw saat memberikan keterangan terkait Aset PemprovWagub Kandouw saat memberikan keterangan terkait Aset Pemprov

Manado-Pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) terus melakukan pembenahan dalam management Pemprov Sulut. Termasuk pendataan dan pemanfaatan aset berupa kendaraan Roda Dua (Motor, red) dan kendaraan roda Empat (mobil, red). Menyusul, indikasi kuat sejumlah ASN jajaran Pemprov Sulut masih “menahan” aset yang dibeli dari uang rakyat tersebut.

Tak heran, Wagub Kandouw mengancam akan mempidanakan oknum ASN jika aset (Motor, Mobil, red) belum dikembalikan.”Iya jika masih kumabal dan dengan sengaja tidak mau mengembalikan, terpaksa harus digunakan jalur hukum, yakni pidana,”tegas Wagub Kandouw, Rabu (22/02/2017) pada wartawan.

Untuk itu jelas Wagub Kandouw, Pemprov Sulut akan membentuk tim testforce untuk cari dan menarik aset yang belum dikembalikan.“Yang banyak di Dinas Kehutanan dan Dinas Perhubungan,”ungkap Wagub Kandouw. (tim/sulutonline).