GSVL Bakar Semangat Pelayanan Haggai Institute Indonesia di Singapore

 pada sesi Alumni in ActionWalikota GSVL saat memberikan kesaksian dalam acara Igniting The Passion Dinner Gathering Ikatan Haggai Institute pada sesi Alumni in Action

Manado-Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL), saat menghadiri undangan, Ikatan Alumni Haggai Institute Indonesia, di Auditorium YMCA Singapura, Rabu (22/02/2017), membakar semangat pelayanan Haggai Institute Indonesia yang ada di Singapura, dengan memberikan kesaksian dan menceritakan kisah hidupnya hingga menduduki jabatan sebagai Walikota Manado Dua periode.

“Begitu banyak cobaan dan tantangan yang saya hadapi, tapi semuanya dapat dilewati hanya karena penyertaan Tuhan Yesus Kristus,” ungkap Wali Kota GSVL saat memberikan kesaksian.

Untuk itu, Wali Kota GSVL berharap semoga apa yang disampaikan, dapat mengobarkan semangat pelayanan dari rekan-rekan Haggai Institute Indonesia yang ada di Singapura, pada acara Igniting The Passion Dinner Gathering Ikatan Haggai Institute, dalam sesi Alumni in Action. (tim/sulutonline).