Gandeng Warga Binaan Lapas Tuminting, PD Pasar Gelar Kerja Bakti

Kabag Wastib PD Pasar Manado Juniffer Kaparang bersama Kalapas Tuminting Johanis Tangkudung BcI saat turun dalam aksi bersih lingkunganKabag Wastib PD Pasar Manado Juniffer Kaparang bersama Kalapas Tuminting Johanis Tangkudung BcI saat turun dalam aksi bersih lingkungan

Peringati HPSN, Pemkot Manado Tunjang Program Pemprov Sulut

Manado-Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2017, dimanfaatkan Pemprov Sulut melakukan aksi bersih-bersih sungai, pantai dan laut, sebagai stimulant bagi masyarakat untuk mencintai lingkungan dan pelestarian lingkungan hidup di Sulut. Dalam aksi yang akan digelar pada Jumat (24/02/2017) pagi tersebut, Pemprov menggandeng Pemkot Manado.

Untuk menjawab hal tersebut, Pemkot Manado melalui PD Pasar mesresponnya dengan menggelar aksi kerja bakti bersama dengan melibatkan warga binaan Lapas Tuminting Manado. Bahkan Kalapas Johanis Tangkudung BcIP, ikut turun memimpin langsung aksi bersih-bersih lingkungan di lokasi pasar Tuminting dan sekitarnya.
 Aksi bersih lingkungan PD Pasar dengan melibatkan warga binaan Lapas Tuminting
Kabag Wastib PD Pasar Manado Juniffer Kaparang, saat didampingi Koordinator Pasar Tuminting Denni Madunde menyebutkan, aksi bersih-bersih tersebut, selain telah menjadi program Pemkot Manado, dalam hal ini Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) juga untuk menunjang program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam sektor pariwisata.
Aksi bersih lingkungan PD Pasar sukseskan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2017
“Selain itu, tentunya untuk menyukseskan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2017,”terang Kaparang yang dibenarkan Madunde, seraya menambahkan aksi bersih lingkungan tersebut juga melibatkan seluruh perangkat di kelurahan Tuminting dan pimpinan Lapas Tuminting. (tim/sulutonline).