Rindu Menyapa Masyarakat Kota Manado, Walikota GSVL 'Ba Ober' di Radio

Walikota GSVL dalam acara bertajuk 'Ba Ober' yang direlay 10 stasiun radio di ManadoWalikota GSVL dalam acara bertajuk 'Ba Ober' yang direlay 10 stasiun radio di Manado

Manado-Santai namun serius itulah gambaran suasana dialog interaktif Walikota Manado DR R GS Vicky Lumentut di studio RRI Manado, Jalan TNI Tikala, Jumat (24/02/2017) pagi. Kehadiran Walikota GSVL dalam acara bertajuk 'Ba Ober' dan dipandu penyiar fenomenal Tanta Tien dan Om Maku itu, merupakan kerinduan orang nomor satu di Manado tersebut untuk menyapa warga Kota Manado secara langsung dan di relay atau disebar-luaskan oleh 10 stasiun radio lainnya yang ada di Kota Manado.

Apalagi, sudah lama tidak terdengar suara Walikota GSVL di media radio seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu. Berbagai masalah pemerintahan dan kemasyarakatan, dibahas secara terbuka dan transparan. Mulai dari masalah sampah dan kebersihan, masalah kepala lingkungan, masalah pelayanan air bersih, pelayanan publik menyangkut perijinan dan lain sebagainya.
GSVL didampingi Kadis Kominfo Erwin Kontu dan Kabag Humas Pemerintahan Steven Runtuwene dalam acara 'Ba Ober'
Selain itu, Walikota GSVL juga menyampaikan berbagai program pemerintah diantaranya, untuk mendukung pariwisata Manado dibuka obyek wisata baru pacuan kuda Godbless Manado di Paniki, Kecamatan Mapanget. Disamping itu Juga, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menghadirkan Command Center Cerdas Manado di Kantor Walikota Manado. Dimana, pusat kendali ini akan ikut memantau dan mengawasi permasalahan di seluruh wilayah Kota Manado, dan akan beroperasi atau di Launching pada Senin (27/02/2017) pekan depan.

"Senang sekali saya bisa berjumpa dengan masyarakat Kota Manado lewat siaran radio pagi ini. Saya rindu untuk berkomunikasi dengan masyarakat terkait berbagai permasalahan kota, termasuk ada program-program kota yang perlu diketahui masyarakat," ujar Walikota GSVL yang turut didampingi Kadis Kominfo Erwin Kontu dan Kabag Humas Pemerintahan Steven Runtuwene.

Menurutnya, selaku pemimpin Kota Manado, dirinya perlu mendapat masukan dan kritikan yang konstruktif dari masyarakat dalam rangka mewujudkan Manado Kota Cerdas. "Saya berharap acara Ron Manado dapat berlanjut terus agar masyarakat di Kota Manado ini, bisa mengetahui program apa saja yang sementara pemerintah kota laksanakan, juga kami butuh ada masukan serta kritikan masyarakat, yang penting bukan dalam bentuk fitnah, saya akan tindaklanjuti," pungkas Walikota GSVL.(tim/sulutonline)