Walikota GSVL Ikut Hadiri Kunker Komisi II DPR-RI di Kantor Gubernur

Walikota GSVL akrab bersama Gubernur Olly Dondokambey SE dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen usai dialog bersama Komisi II DPR-RIWalikota GSVL akrab bersama Gubernur Olly Dondokambey SE dan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen usai dialog bersama Komisi II DPR-RI

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama sejumlah kepala daerah se-Sulawesi Utara (Sulut), ikut menghadiri kunjungan kerja (Kunker) Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) di Propinsi Sulawesi Utara di ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Senin (27/02/2017) siang.

Rombongan tim Komisi II DPR-RI dipimpin Ketua Komisi H Zainudin Amali SE dan diterima Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw. Kedatangan 10 personil Komisi II tersebut ke Sulut untuk mendapatkan informasi sekaligus masukan terkait masalah tanah, Pilkada serentak serta pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Gubernur Olly Dondokambey SE saat memimpin dialog bersama Komisi II DPR-RI
Walikota GSVL memberikan apresiasi atas kedatangan Komisi II DPR-RI ke daerah ini. Dirinya berharap, kehadiran legislator Senayan itu memberi manfaat bagi program pambangunan di Kota Manado. "Pemerintah Kota Manado memberikan apresiasi atas kedatangan Komisi II DPR-RI di Propinsi Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado. Kedatangan mereka diharapkan bisa menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka kesinambungan program-program pembangunan Kota Manado," pungkas orang nomor satu di Manado itu kepada sejumlah wartawan.
Walikota GSVL bersama sejumlah kepala daerah dalam dialog bersama Komisi II DPR-RI
Komisi II DPR-RI akan bertandang ke Pemkot Manado, Selasa (28/02/2017) besok, untuk melihat dari dekat sistem layanan publik seperti pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Cerdas Command Center.(tim/sulutonline)