Dukung Program ODSK, Biro Protokol KKP Tandatangani Pakta Integritas Siap Kerja!

Kepala Biro Protokol Kerjasama Dan Komunikasi Publik, dr Bahagia Rejeki Mokoagow MKes MSi saat memimpin penandatanganan Pakta Intergritas Siap KerjaKepala Biro Protokol Kerjasama Dan Komunikasi Publik, dr Bahagia Rejeki Mokoagow MKes MSi saat memimpin penandatanganan Pakta Intergritas Siap Kerja

Manado- Biro Protokol Kerjasamanya dan Komunikasi Publik, (Protokol KKP) Kamis (02/03/2017) melakukan Penandatanganan Pakta Integritas kepada segenap Pejabat Struktural Eselon 3 dan 4, sebagai komitmen dan sikap yang integralistik dalam hal mengsukseskan dan mendukung terselenggaranya roda Pemerintahan sebagai mana amanat Undang-Undang, lebih khusus dalam menunjang Program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK).

“Dengan adanya Pakta Integritas ini, seluruh pejabat dan ASN harus kerja! kerja! dan kerja!,”ingat Kepala Biro Protokol Kerjasama Dan Komunikasi Publik, dr Bahagia Rejeki Mokoagow MKes MSi.

Ditekankan, seluruh ASN yang ada dalam Biro Prokerkompub dituntut memiliki Integritas dalam bekerja bagi Pimpinan maupun masyarakat Sulawesi Utara, juga utamanya faktor Loyalitas, Kejujuran dan punya landasan Kepemimpinan yang berkepribadian. "Ibarat falsafah genggaman tangan, kita punya satu kesatuan gerak dan fungsi makanya harus selalu bekerja saling membantu satu dengan yang lain,"kata Mokoagouw.
Kepala Biro Protokol Kerjasama Dan Komunikasi Publik, dr Bahagia Rejeki Mokoagow MKes MSi saat memimpin rapat internal Biro
Senada dengan itu, Kepala Bagian Publikasi , Pengumpulan Dan Penyaringan Informasi Roy RL Saroinsong SH, didampingi Kepala Sub Bagian Publikasi Mario Wuisan SSos menambahkan, sebagai garda terdepan dalam menunjang kegiatan pimpinan, baik Protokoler dalam acara atau kegiatan maupun Publikasi dan Penyebaran Informasi bagi pemenuhan arus Informasi ke Jajaran Pers/Jurnalis serta Kerjasama antar Media Partner dari kegiatan Pimpinan, Biro Protokol KKP harus terus menjaga Stabilitas dan Konsistensi, Disiplin dan kerjasama dalam bekerja, untuk turut berperan aktif bagi Program Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekdaprov untuk mensukseskan Program OD-SK.

"Untuk itu Sinergitas dan Optimalisasi kerja harus sinkron, utamanya sisi Koordinasi yang kadangkala mudah diucapkan tapi sulit di laksanakan, baik Koordinasi ke atas, kebawah, atau samping," Imbuh Saroinsong.

Dalam kesempatan ini, Seluruh Pejabat Eselon III, IV yang tergabung dalam lingkup Biro Protokol Kerjasama Dan Komunikasi Publik turut menandatangani Pakta Integritas ini.(tim/sulutonline)