Sabtu, VAP Lantik DPC Gerindra Manado

Ketua DPD partai Gerindra Sulut, Vonny Anneke Panambunan (VAP)Ketua DPD partai Gerindra Sulut, Vonny Anneke Panambunan (VAP)

Manado-Setelah dilantik sebagai Ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Utara pada 29 Juli 2016, Vonny Anneke Panambunan (VAP) menunjukkan kerja keras untuk membangun partai berlambang burung Garuda. Tahun 2017 ini, VAP mulai merombak struktur pengurus mulai dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga Dewan Pengurus Cabang (DPC) di Kabupaten dan Kota.

Buktinya, pada Kamis 2 Maret lalu, DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara (Minut) secara resmi dilantik VAP. Sintia Rumumpe dipercayakan menjadi ketua DPC Gerindra Minut. Kabar terbaru, giliran DPC Gerindra kota Manado akan dilantik pada Sabtu (11/03/2017). “Betul, hari Sabtu saya akan melantik pengurus DPC Kota Manado,” tutur VAP ketika diwawancarai wartawan, di lobi kantor Gubernur Sulut, Rabu (08/03/2017) lalu.

Menurutnya, Apriano Saerang akan dipercayakan sebagai Ketua DPC Gerindra kota Manado. “Pelantikannya di M-Icon hari Sabtu nanti,” ungkap VAP sembari menambahkan dalam acara tersebut akan dihadiri oleh Wakil Dewan Pembina DPP Partai Gerindra dan Kesira, Hasyim Djoyohadi Kusumo. “Pak Hasyim rencananya akan hadir,” jelas VAP Yang juga merupakan Bupati Minahasa Utara.

VAP optimis, partai Gerindra Sulawesi Utara akan lebih sukses dibawah kepemimpinannya. “Saya percaya dan yakin Gerindra akan lebih besar dan diberkati Tuhan kedepan,” harapnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, SK pelantikan pengurus DPC Gerindra Kota Manado sudah ada, dengan struktur Ketua DPC Apriano Saerang dan Sekretaris Benny Parasan. Kedua anggota DPRD Manado ini, berkeyakinan akan membesarkan partai Gerindra. “Persiapan sementara dimatangkan lewat tim kerja, baik dari akomodasi, perlengkapan, transportasi dan publikasi. Mudah-mudahan Tuhan berkenan, Sabtu acara pelantikan dapat berjalan dengan baik,” ungkap Saerang dan Parasan. (tim/sulutonline)